Sekda Gelar Open House di Hadiri Bupati, PNS, Honorer dan Masyarakat Kubar

0
201

Drs.Yacub Tullur,MM didampingi istri menyambut tamu.

Penasatu.com , Kutai Barat – Pada hari ini Keluarga besar Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kutai Barat (Kubar) Drs.Yacob Tullur,MM menggelar Open house Hari Raya Natal. Acara yang rutin digelar pada setiap tahunnya itu berlangsung didepan rumah dinas Sekda Kubar. Jln.Komplek perkantoran Pemkab Kubar, Senin (30/12).

Acara open house kali ini Yacob Tullur di dampingi istri serta putri nya menyambut langsung tamu undangan.

Berbagai kalangan dan elemen masyarakat nampak hadir dalam undangan Open House Natal di Rumah Dinas Sekda hari ini.

Pun, demikian FX Yapan, orang nomor satu di Kutai Barat hadir memenuhi undangan.

Bupati tampak langsung menyalami Sekda serta istri dan anaknya dan juga masyarakat dan undangan yang hadir.

Ucapan selamat datang dan terima kasih yang disampaikan dalam menyambut warga yang datang oleh Yacop beserta keluarga besarnya, membuat acara open hosue kali ini menambah keakraban sehingga tidak ada lagi terlihat perbedaan antara pejabat daerah dan masyarakat.

Pada momen tersebut, tamu undangan yang hadir tak mau menyia-nyiakannya untuk foto bersama. Setelah menyantap puluhan menu masakan yang telah di hidangkan di bawah tenda depan rumah dinas sekda itu. Secara bergiliran seluruh tamu undangan berfoto bersama Sekda dan keluarganya.

“Terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir dalam open house ini. Saya juga megucapkan terimakasih kepada semua pihak yang turut menjaga keamanan dan kondusifitas sehingga umat Kristiani dapat beribadah dengan tenang dan aman,” kata Yacob Tullur kepada wartawan disela open house tersebut.

Dengan ucapan yang sama, Yacob Tullur mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati dan Wakil bupati beserta istri juga para pejabat dan rekan-rekan pers yang tergabung dalam Asosiasi Jurnalis Kutai Barat (AJK) sudah hadir dalam open house ini, ujar Sekda.

“Ini untuk menjalin silaturahmi kita bersama, sehingga kita dapat berkumpul dalam momen perayaan natal 2019 ini,” imbuhnya.

Hadir dalam open house tersebut, Bupati Kubar FX Yapan,SH bersama Istri dan Wakil Bupati H Edyanto Arkan dan Istri, Kapolres, Dandim 0912/Kbr, Kejaksaan, Pengadilan, serta para Asisten dan Kepala Dinas, juga para pegawai ASN/honorer lingkup Pemkab Kubar.*

Wartawan : Ichal.

Editor : EDS/penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here