SDN 009 Balikpapan Barat Juara Umum

0
501
Kepala Sekolah 009 bersama Panitia dan Trofi juara umum yang diterimanya (foto.beny)

BALIKPAPAN,PENASATU.COM– Sekolah Dasar (SD) Negeri 009 menjadi juara Umum pada Lomba Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam setelah diumumkan panitia diakhir acara yang  digelar di halaman SD Negeri 009 Balikpapan Barat, Sabtu (2/02).

Alhamdulillah, SD 009 sebagai tuan rumah secara umum kami telah melaksanakan kegiatan Pentas Seni Pendidikan Agama Islam berjalan dengan lancar dan aman, untuk itu kami juga sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung sehingga acara ini berjalan sukses, terutama para sponsor baik dari pihak Pertamina maupun  BPJS, ujar Jayeng Sasminto S,Pd. M.M saat sambutan.

“Dan tak lupa Saya mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT atas anugerah menjadi juara umum tingkat Kecamatan, saya sangat bangga dengan anak-anak serta guru pembina yang dengan sabar mempersiapkan murid-murid guna kegiatan ini dengan porsi latihan terukur dan  maksimal dari jauh hari sebelum perhelatan acara, sehingga SD 009 bisa menjadi juara umum ,” imbuh nya.

Terima kasih juga kepada pihak keamanan khususnya Bapak-bapak Polisi yang telah turut membantu dalam menjaga keamanan dan kelancaran lalulintas di jalan pada saat Pawai dari Pasar inpres hingga SD 009 Balikpapan Barat ,” ucapnya lagi

Harapannya kami akan terus berusaha untuk membawa anak-anak menuju ketingkat yang lebih baik, dengan memaksimalkan lagi dalam berlatih, agar bisa melangkah kejenjang yang lebih tinggi, seperti ke tingkat Provinsi, pungkasnya.**(beny/eds)   

.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here