Satlantas Polres MaBar Gelar Pelayanan Pengamanan Ibadah Sholat Jum’at dan Imbau Prokes Covid-19

0
7 views

Beri rasa aman dan nyaman, Satlantas Polres MaBar lakukan pengamanan lalulintas dan imbau Jamaah untuk tetap patuhi protokol kesehatan saat shalat Jumat

Penasatu.com –Manggarai Barat.NTT– Personil Satlantas Polres Manggarai Barat, Polda NTT melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas di saat masyarakat akan melaksanakan Ibadah Sholat Jum’at di Masjid Agung Nurul Falaq, Kelurahan Labuan Bajo, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Jum’at (27/11/2020) kemarin siang.

Di samping kegiatan itu, personil Satlantas Polres Manggarai Barat juga memberikan imbauan kepada para jamaah yang belum mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Pandemik Covid-19 (Virus Corona).

Kapolres Manggarai Barat, AKBP Bambang Hari Wibowo, S.I.K., M.Si. melalui Kasat Lantas IPTU I Made Bagus Aditya Melyandika, S.T.K., M.A. mengatakan, kegiatan Satlantas Polres Manggarai Barat tersebut merupakan kegiatan rutin dilaksanakan dengan bertujuan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

“Hal ini juga sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat langsung bahwa pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan di saat masih pandemik Covid-19 sekarang ini,” tuturnya.

Dia berharap, masyarakat selalu mematuhi Protokol Kesehatan yang telah di sampaikan oleh Pemerintah, karena hal itu bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19 selain itu terjamin juga keamanan dan kenyamanan jama’ah dalam melaksanakan Ibadah Sholat Jum’at.

Reporter : Alfonsius Andi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here