Bhabinkamtibmas Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

0
6 views

Bhabinkamtibmas Polsek Komodo Bripka Gerson A. Anin, saat membagikan masker secara gratis kepada warga

Penasatu.com –Manggarai Barat.NTT– Dalam rangka pencegahan dan menekan penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Komodo Bripka Gerson A. Anin, membagikan masker secara gratis kepada warganya di Desa Watu Nggelek, Kamis (26/11/2020) sekitar pukul 12.30 Wita.

Pembagian masker tersebut untuk mencegah dan menekan penyebaran Covid-19 serta untuk mengantisipasi perlindungan bagi warga masyarakat baik dengan cara Door To Door maupun dengan cara menghentikan warganya yang saat melintas tidak menggunakan masker.

“Pembagian masker gratis ini sengaja untuk dibagikan kepada warga sebagai antisipasi dan perlindungan untuk mencegah dan menekan penularan Covid-19,” ungkap Bripka Gerson A. Anin.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga mengimbau kepada masyarakat diwilayah desa binaannya agar selalu gunakan masker, jaga kesehatan, jaga kebersihan dan rajin mencuci tangan serta selalu berdoa memohon kepada Allah SWT semoga kita semua diberikan kesehatan dan terhindar dari penyebaran Covid-19.

Kapolsek Komodo IPTU Firamuddin, S.H. menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas agar terus meningkatkan kegiatan patroli maupun sambang dan menegur kepada warga yang ditemukan masih tidak mentaati protokol kesehatan yang sudah ditetapkan hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran pandemi Covid-19 yang masih mewabah.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat menumbuhkan rasa kesadaran diri dari seluruh Warga Desa Watu Nggelek,” ucap Iptu Firamuddin, S.H.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here