Satgas TMMD Kodim 0901/Smd Terus Kejar Target, Hari libur Tetap Kerja

0
102

Penasatu.com, Samarinda– Meskipun libur akhir pekan, personel TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke 105 Kodim 0901/Smd, tetap bekerja dan bertugas seperti biasa. Mereka melakukan pembuatan jalan, dengan meratakan badan jalan, Minggu (21/7/2019).

Para anggota Satgas TMMD ke 105 tetap bekerja penuh semangat dibantu beberapa warga sekitar serta elemen masyarakat lainnya.
Komandan Satgas TMMD ke 105, Letkol Inf M. Bahrodin S.I.P yang juga Komandan Kodim 0901/Smd, menyebutkan tetap bekerjanya para Satgas TMMD di hari libur atau akhir pekan di hari Minggu ini, sudah menjadi komitmen para anggota Satgas TMMD sejak awal.

Hal itu kata, M. Bahrodin S.I.P, dilakukan demi selesainya target atau sasaran fisik yang hendak dicapai dalam TMMD ke 105 di Kelurahan Lok Bahu Kecamatan Sungai Kunjang Samarinda Tahun 2019 ini. Yakni pembuatan badan jalan baru penghubung jalan antara Jln. M. Said Kelurahan Lok Bahu menuju Jln. Rapak Indah Kelurahan Karang Asam Ulu.

Masih kata, Dandim 0901/Smd, target sasaran fisik yang dikerjakan sejak 10 Juli itu rampung sebelum 1 Agustus 2019 . “Jadi meskipun hari libur di akhir pekan, semua anggota Satgas TMMD ke 105, akan tetap bekerja menyelesaikan sasaran fisik baik pembuatan badan jalan, maupun sasaran tambahan pembuatan 2 buah Pos kamling dan 1 buah Rumah,” imbuhnya.

Menurutnya, sama sekali tidak ada kendala dengan tetap bekerjanya para Satgas TMMD di hari libur atau hari Minggu ini.
“Anggota TNI sudah biasa menghadapi hal ini dimana tetap bertugas atau bekerja di hari libur. Jadi sama sekali tidak ada kendala. Kami akan libur jika seluruh sasaran dan kegiatan TMMD selesai,”pungkas Dandim.

Penulis: Andik.P

Sumber: Pendam VI/Mulawarman.

Editor: Pena1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here