Satgas TMMD 107 Kodim 0905/Balikpapan Semprotkan Cairan Disinfektan Pos Kotis dan Rumah Warga

0
134

Sigap, personil satgas TMMD Kodim 0905/Bpn saat penyemprotan di rumah warga

Penasatu. com Balikpapan – Pada hari kedua melakukan penyemprotan cairan disinfektan dilanjutkan penyemprotan oleh anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke -107, di rumah rumah warga guna memberikan rasa nyaman dan tenang kepada warga sekitar agar terhindar dari merebaknya virus corona atau covid -19, kamis (2/04/2020).

Adapun sasaran utama yang akan dilakukan penyemprotan adalah selain Pos Komando Taktis (Kotis) juga rumah warga di Kelurahan Manggar, Kecamatan Balikpapan Timur, kota Balikpapan.

Penyemprotan cairan disinfektan oleh Satgas TMMD merupakan upaya pencegahan merebaknya wabah virus corona (covid-19).

Hadir dalam penyemprotan tersebut Dandim 0905/Balikpapan yang juga merupakan Dansatgas TMMD ke 107 tahun anggaran 2020, Kolonel Arm I Gusti Agung Putu Sujarnawa.

Dirinya mengungkapkan, bahwa pelaksanaan penyemprotan cairan disinfektan ini dilakukan guna menyemprotkan di Pos Kotis dan door to door kerumah rumah Warga, dan Fasilitas Umum yang ada, ungkapnya Dandim.

Dikatakannya pula bahwa, kita berharap dengan penyemprotan di hari kedunia ini mudah mudahan bisa terhindar dari mewabahnya virus corona atau covid – 19 yang sedang melanda di negeri kita, jelas Dandim

Adapun Bapak Iming, salah satu warga RT 32 Kelurahan Manggar mengucapkan, terimakasihnya kepada Bapak-bapak TNI yang sudah melakukan penyemprotan cairan desinfektan di rumah rumah warga lebih khususnya di RT 32 manggar, sebagai langkah untuk memberikan rasa aman, nyaman dan tenang kepada masyarakat, tuturnya.

Penulis : Solihin.

Sumber : rilis Kodim0905/Bpn.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here