Sangat Serius, AHB Kembalikan Formulir ke Perindo

1
373

PENASATU.COM, BALIKPAPAN – Keseriusan seorang Ir Ahmad Basir untuk bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Balikpapan, 23 September 2020 mendatang tidak diragukan lagi.

Pria yang karib disapa AHB ini telah menggembalikan formulir pendaftaran pencalonan Walikota Balikpapan ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Indonesia (Perindo) Balikpapan, Rabu (4/3/2020) yang diterima Ketua DPD Perindo Donny Stefan Rempas.

Bertempat di rumah makan Biru Laut Jln. Jenderal Sudirman, AHB yang didampingi pendukungnya dari AHBSQUAD, Pejuang AHB dan beberapa kader NasDem tiba pukul 10.30 Wita.

Usai pengembalian formulir AHB menuturkan, bahwa sejak awal dirinya berharap suatu saat bisa bersama Perindo, maka dari itu dirinya berkomitmen datang mengembalikan formulir. “Alhmdulillah dapat diterima dengan baik,” katanya ramah.

Sejauh ini baik partai NasDem maupun Perindo memiliki hubungan yang sangat erat dan komunikasi yang baik sebelum adanya kontestasi Pemilihan Kepala Daerah.

“Saya dan Perindo diharapkan bisa bersama-sama sejalan untuk membangun Kota Balikpapan menjadi lebih baik untuk kedepannya.”

Selain itu juga, AHB berharap Partai Perindo bisa menjatuhkan pilihan pada dirinya untuk maju sebagai Bakal Calon (Bacalon) pada Pilkada 2020 mendatang.

Hal senada juga disampaikan Donny Stefan, yang sangat berterima kasih kepada AHB dan para pendukungnya untuk mengembalikan formulir secara resmi ke Partai Perindo.

Tentunya berkas yang diserahkan nantinya akan diserahkan baik ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) kemudian direkomendasikan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan kemungkinan akan menunggu sedikit waktu sampai menunggu dikeluarkanya rekomendasi beliau (AHB.red) berpasangan dengan siapa, sehingga surat rekomendasi tersebut hanya sekali turun dari pusat.

“Sejauh ini dukungan dari Partai Perindo untuk mengusung Ir Ahmad Basir maju di Pilkada Walikota 2020 mendatang sangat maksimal, namun keputusan ada ditangan DPP,” ujar Stefan.

“Mudah-mudahan semua bisa berjalan lancar, saat ini Perindo dan AHB terus menjalin komunikasi secara intens.”*

Wartawan: Riel Bagas
Editor: BS/Penasatu.com

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here