Sambut HUT RI Ke-75, Polres Kubar Bagikan Bendera Merah Putih

0
50

Kapolres Kubar AKBP Roy Satya Putra saat memasang bendera merah putih kesalah satu pengendara R2.

Reporter : Ichal Penasatu

Penasatu.com, Kutai Barat – Kapolres Kutai Barat AKBP Roy Satya Putra, S.I.K, M.H, pimpin langsung penyerahan dan pemasangan Bendera Merah Putih bagi pengendara roda 2 dan 4 yang melintas didepan Mako Polres Kubar, Jl Gajah Mada No.3, Barong Tongkok Kubar, Kalimantan Timur, Senin (10/8/20) sore.

Kasat Lantas Polres Kutai Barat Iptu Alimuddin saat memasang bendera di motor warga masyarakat.

Kapolres, AKBP Roy Satya Putra melalui Kasat Lantas Polres Kutai Barat Iptu Alimuddin mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT RI ke 75, Kami (Polres Kubar, red) membagi dan memasang bendera kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan Mako Polres baik roda 2 maupun 4, terang Alimuddin saat dikonfirmasi via telepon selulernya, Selasa (11/8/20).

Kegiatan dipimpin Bapak Kapolres, dengan memasang dan membagikan langsung bendera di kendaraan masyarakat dalam menyambut HUT RI ke 75. Kegiatan ini dengan membagikan 500 bendera ke maayarakat. Kegiatan dalam rangka mengedukasi warga masyarakat untuk bersama sama memperingati dan memeriahkan hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke 75 tahun, yang jatuh pada 17 Agustus 2020 pekan depan, beber Kasat Lantas Polres Kubar ini.

Alhamdulillah kegiatan mendapat respon positif dari warga pengguna jalan, baik roda 2 dan 4 serta kegiatan berjalan tertip dan aman. Untuk kegiatan selanjutnya akan dilaksanakan berkesinambungan dan dipenggal penggal di berbagai tempat oleh unit Lantas dan personil lainnya baik di traffik light ataupun tempat lain yang ada di Kubar, pungkas Alimuddin.

Editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here