Rumah Produksi “KATO 45” Diresmikan, Bupati Edi Endi : Kamu Tidak Sendirian Saya Ada Di Belakang

0
687 views

Manggarai Barat.NTT, Penasatu.com
Dalam rangka meningkatkan pendapatan Ekonomi, Bupati Manggarai Barat (Mabar), Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), meresmikan Rumah makan Se’i Babi, dengan nama “KATO 45 Resto” group, dengan jumlah anggota 45 orang yang berlokasi di Wae Bo, Kelurahan Wae Kelambu, Kecamtan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, NTT (Sabtu,17/4/21)

Pantauan media ini, turut hadir antara lain, Bupati Manggarai Barat, Edistasius Endi,Wakil Bupati, dr. Yulianus Weng, Kadis Pariwisata, Agustinus Rinus, Ketua Asosiasi Porang Manggarai Barat, Stanislaus Stan, Fransiskus Sukmaniara, Bernadus Barat Daya, Sirilus Ladur, Tobias Napang dan tokoh masyarakat.

Bupati Manggarai Barat, Edistasius Endi, dalam sambutannya mengatakan, Saya bangga dan bahagia dengan kawan-kawan yang mempunyai pikiran dan semangat yang tinggi, untuk kebutuhan jangka panjang dalam rangka pemulihan ekonomi.

Dengan demikian saya mendukung usaha ini, Sudah Senin langsung di urus meteran air sendiri di PDAM, dan untuk tempat parkir saya akan turunkan eksafator 1 unit, guna menggusur dan di buat rata, demi keyamanan para pengunjung di tempat parkir, rumah makan produksi Se’i Babi, ucap Edi.

Selamat berjuang, Kamu tidak sendirian, pemerintah termasuk saya ada di belakang kamu,Tuhan memberkati, pungkas Edi Endi.

Ketua Umum “KATO 45 RESTO” Tobias Napang mengatakan, Munculnya ide ini, lahir dari semangat setiap anggota, dan menjadi semangat kami bersama yang berjumlah 45 orang.

Untuk diketahui, Harga Se’i Babi di rumah produksi kami, terjangkau bagi seluruh peminat Se’i Babi.

“KATO artinya, Daging yang dibungkus atau dibakar secara tradisional dan di panggang diatas bara api, dan ini merupakan sesuatu yang berharga, Sesutu yang bernilai, karena cipta rasa dari tangan dan karya orang asli manggarai sendiri, jelasnya.

“45 artinya, kemerdekaan kita pada tahun 1945 berjuang merebut kemerdekaan starnya dari Nol, begitupun management yang kami bangun star dari Nol dengan semangat 45.

Mulai hari Senin Rumah produksi Se’i Babi ini mulai beraktifitas. Dan kami yakin dan percaya bahwa usaha akan berkembang pesat dan yakin bahwa pemerintah akan mendukung usaha kami, karena ini juga termasuk ekonomi kreatif, pungkas Tobi.

Untuk diketahui, jumlah Anggota Rumah makan “KATO 45 RESTO, antara lain, Direktur Khusus KATO 45 Resto, Emil Nabu, dan Ketua Umum KATO 45 RESTO, Tobias Napang dan 43 Anggota group lainnya.

Pelaksanaan selesai pada pukul 18.30 Wita, berjalan lancar dan tertib, dan tetap mengikuti protokol covid-19.

Reporter : Alfonsius Andi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here