Rendha, Pantomin Berbakat Balikpapan

0
292
Rendha (foto.Hery58)

Balikpapan, Penasatu.com,  Ajang talent competisi  garapan Andalas  Phone bertajuk “Loyal Costumer Day” di Atrium Mall Plaza Balikpapan yang berlangsung dari  01-03 Maret 2019 mampu menyedotkan perhatian pengunjung. Adapun event tersebut digagas oleh beberapa Anak muda Kreatif Balikpapan yang tergabung di “Mahacita Indonesia” selaku Event Organazier yang di adakan oleh pihak Andalas Phone.

Kegiatan talent ini sungguh spectakuler karena peserta yg tampil sangat berbeda- beda, mulai dari penampilan Lipsing, Penyanyi Solo maupun Duet, Tari Kreasi Anak, Dance, Parodi Wayang Orang, serta yang lebih unik dan menarik perhatian penonton berupa penampilan pantomim cilik bernama Rendha Irza Faraby yang merupakan siswa kelas 6 dari SDN.001, Balikpapan Tengah, beralamat Jln. Abadi RT. 10 NO. 42 Gunung Sari Ilir.

Putra dari pasutri Rudi-Dara ini, mengawali prestasinya mulai dari kelas 5 SD sudah mengikuti berbagai Event atau pun FLSN (Festival Lomba Seni) Tingkat SDN Se-Balikpapan dan meraih juara 2 Pantomim Tingkat Provinsi, Juara 1 Talent di SDN Harapan Bangsa Tahun 2018 serta mendapatkn Juara Favorit di Pentacity Mall Balikpapan Super Blok (BSB) dan sampai sekarang masih sering mengikuti Event ataupun Festival yang ada di Balikpapan ataupun diluar Balikpapan.

“Dia memang sangat suka dengan seni pantomim itu,” ujar sang ayah, Rudi yang didampingi istrinya Dara. *Her58

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here