Rayakan Idul Adha, Karyawan Bandara Melalan Potong Sapi

0
362
Karyawan Bandara Melalan saat prosesi pemotongan hewan kurban.

Penasatu.com – Kutai Barat – Idul Adha, Kepala Bandara Udara Melalan Sendawar, Sumariyanto bersama karyawan(pegawai) bandara tahun ini berkurban satu ekor sapi, pelaksanaan pemotongan hewan kurban di areal lingkungan Bandara Udara Melalan, Minggu (11/8/2019).

Pada Idul Adha kali ini seluruh karyawan(pegawai) Bandara Melalan libur dan tidak ada melakukan aktifitas penerbangan baik keberangkatan dan kedatangan.

Daging kurban siap dibagikan

Sumariyanto mengatakan, pada tahun ini dirinya bersama karyawan(pegawai) bandara bisa melaksanakan sholat id idul adha secara berjamaah dan bisa melaksanakan kurban.

“Berkurban adalah moment berbagi dan moment kebersamaan antara pimpinan dan bawahan,” katanya.

Lanjut, Sumariyanto menjelaskan, setelah hewan kurban di sembelih kemudian dikuliti secara bersam sama lalu di potong potong. “Daging nya sebagian dibagi untuk karyawan(pegawai) serta di bagikan kepada masyarat yang ada di sekitar Bandar Udara Melalan,” imbuhnya.

Total daging (sapi) hewan kurban ada sebanyak 135 bungkus, sebagian di bagikan untuk karyawan(pegawai) dan stake holder, dan 70 bungkus tersisa di bagikan kepada masyarakat sekitar bandara, pungkasnya.*

Kontributor: Ichal

Editor: Pena1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here