Gelar Syukuran, AHB Resmikan Piatur Pangaribuan Sebagai Bagian Partai NasDem

0
231 views

AHB usai sematkan Pin sebagai tanda bergabung nya Piatur Pangaribuan di Partai NasDem kota Balikpapan (foto.eds)

Balikpapan, Penasatu.com – Momen bahagia terlihat dari sosok seorang Ir H Ahmad Basir. Pasalnya tepat hari ini, Selasa (25/5/2021) pria yang karib disapa AHB merayakan hari lahirnya yang Ke-49 yang berlangsung sederhana dengan Prokes Covid-19 yang sangat  ketat di halaman kantor PT Permata Abadi Grup, Perum BDS II, Balikpapan Selatan (Balsel).

Bukan hanya merayakan hari lahirnya, pada hari ini perusahaan yang didirikannya pun sudah menginjak usia 18 Tahun.

“Alhamdulillah..hari ini kebetulan hari berbahagia buat saya secara pribadi dan karyawan perusahaan saya yang ikut berbahagia,” ucap AHB sekaligus CEO PT Permata Abadi Grup.

“Saya hanya menggelar silaturahmi saja bersama kader-kader partai NasDem, dimana saat hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah, saya tidak melangsungkan “Open House,” mengingat kondisinya masih pandemi covid-19,” sambungnya.

Selain merayakan hari jadinya, AHB juga memberikan sekaligus menyematkan Pin partai Nasdem kepada Dr Piatur Pangaribuan yang resmi menjadi kader partai Nasdem sekaligus Ketua Sayap partai Nasdem.

AHB berharap bergabungnya Dr Piatur Pangaribuan dapat bersama-sama berjuang untuk membesarkan partai NasDem dengan gerakan perubahannya untuk menghadirkan kesejahteraan untuk masyarakat Balikpapan khususnya.

Ditempat yang sama, Piatur Pangaribuan sangat mengapresiasi dengan apa yang telah diberikan pada dirinya.

Dirinya melihat, apa yang dilakukan hari ini merupakan suatu cara untuk meningkatkan kualitas partai itu sendiri.

Ia menuturkan, bergabungnya dirinya ke partai NasDem merupakan momen yang sangat bagus, kebetulan beberapa kader yang ada di partai merupakan sahabat dan kawan terdekatnya.

Setelah resmi menjadi bagian dari partai NasDem, Piatur berharap kedepan NasDem bisa menawarkan ide-ide yang original ditengah tantangan bangsa saat ini.

Terlebih lagi, ditunjuknya Kaltim menjadi Ibu Kota Negara (IKN) partai NasDem bisa seiring berjalan dan mempercepat IKN sehingga menjadi lebih baik.

Dari pantauan media ini, kegiatan digelar dengan melaksanakan Prokes covid-19 secara ketat. Selain mengukur suhu tubuh para tamu harus memakai masker dan mencuci tangan terlebih dahuu serta diatur untuk tidak saling berkerumun.(*)

Wartawan : Riel Bagas
Editor : Penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here