Rahmin Sanjaya: Bermainlah Penuh Spirit, Persiba

0
331

Penasatu.com, Balikpapan – Para legenda Persiba Balikpapan tak pernah sedetikpun berpaling dari perjuangan tim Persiba di Liga 2 Wilayah Timur, salah satunya Rahmin Sanjaya yang selalu memberi motivasi bagi Persiba, meski sudah berbeda zaman.

Rahmin Sanjaya, Johni Rining, Sukliwon Irianto, M Darul Asmawan, Otnel Udan, Rohandi Yusuf, Syafaruddin Tajang, M Rizal Mappa, Husein El-kadir dan lainnya terus mengikuti sepak terjang Persiba.

Rahmin Sanjaya dan Jalil Jamaluddin

“Bermainlah dengan penuh spirit. Berikan yang terbaik bagi warga kota pendukung Persiba,” ujar Rahmin Sanjaya memberikan motivasi bagi anak-anak Persiba yang Kamis malam ini, 15 Agustus melawan tim tamu, Mitra Kukar di Stadion Batakan, Manggar, pukul 19.30 Wita.

Rahmin Sanjaya dan semua legend Persiba berharap malam ini, Bryan Cesar Ramadhan Cs mampu merebut kemenangan atas Mitra Kukar.

“Kami semua berharap kemenangan. Jadi, Bermainlah dengan penuh dedikasi,” tambah Rahmin Sanjaya. Namun dia juga berharap, Persiba tidak terbebani dengan asa para pendukung. Tapi harus bermain dengan segala kemampuan untuk merebut kemenangan. Sekali lagi, merebut kemenangan dengan cara elegan.*

Wartawan: BS/Riel Bagas
Editor: penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here