Rahmad Mas’ud Hadir di SMAN 1

0
106

Foto.Wawali Rahmad dan Ustadz Dasat saat di SMAN 1

PENASATU.COM, BALIKPAPAN-WAKIL Walikota Balikpapan H.Rahmad Mas’ud (RM) menghadiri Tablig Akbar yang diadakan di SMAN 1 Balikpapan pada (21/2).

Kegiatan ini menghadirkan penceramah ustadz Dasat Latief dari Makassar yang memotivasi para siswa untuk menjadi kader bangsa yang berprestasi dan memiliki akhlak karimah.

“Belajarlah sebaik mungkin dan kejarlah prestasi yang terbaik tapi jangan lupakan agama dan akhlak,” kata Dasat.

Sementara itu saat ditemui setelah acara, Rahmad mengaku bangga dan berterima kasih dengan kegiatan yang diadakan oleh SMAN 1 tersebut, karena sisi agama dan akhlak sangat penting dalam kehidupan.

“Siswa harus menjadi kader bangsa yang berprestasi dan soleh,” ujar Rahmad.

Dirinya juga mengingatkan kepada para siswa untuk meningkatkan kemampuan diri dan kecakapan hidup, sebab dengan kemampuan yang dimiliki nantinya bisa membantu orang banyak yang membutuhkan bantuan.

Kehadiran Wawali Rahmad mendapatkan antusias yang besar dari para siswa dan hadirin sebab setelah acara, mereka berusaha untuk bersalaman dan berfoto dengan Wawali.

Dalam kegiatan ini Juga dihadiri Walikota Rizal Effendi yang lebih dulu izin meninggalkan acara karena ada kegiatan ke tempat lain.

Wartawan : are

Editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here