PWI Kota Balikpapan Gelar Pelatihan Jurnalistik & Peningkatan SDM Wartawan di Platinum Hotel

0
40

PENASATU.COM, BALIKPAPAN – Pelatihan Jurnalistik & Peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) Wartawan Kota Balikpapan, siap digelar di Lantai II (M) Platinum Hotel, Jln. Soekarno – Hatta, Balikpapan Utara, Selasa besok (28/7/2020).

Panitia pelaksana (Panpel) telah menyebar sejumlah undangan bagi media-media yang ada di Balikpapan, agar berkenan menghadirkan perwakilannya untuk mengikuti acara ini.

Pelatihan dilaksanakan oleh PWI Kota Balikpapan dengan menghadirkan dua orang Nara sumber (Narsum) dari PWI Kaltim dan seorang dari kalangan pendidikan.

“Kami mengharapkan para peserta sudah bisa hadir sekitar jam 07.30 untuk melakukan registrasi, karena acara akan dimulai pukul 09.00,” kata Sekretaris Panpel Yenos Fatliastoko yang ditemani bendaharanya Suriansyah.

Seluruh peserta, sebut Yenos akan mendapatkan sertifikat dan juga ada ajang menulis berita di selal-sela acara yang nantinya akan dinilai oleh Narsum. Tiga orang penulis yang paling unggul mendapatkan reward dari Panpel.

“Kami juga akan kedatangan tiga peserta dari luar Balikpapan, yakni dua dari Kalimantan Utara dan satu dari Samarinda,” timpal Suriansyah, wartawan teropongkaltara.com.

Tahun ini, PWI Kota Balikpapan yang dinakhodai Sumarsono, akan menggelar sejumlah acara pelatihan dan olahraga futsal. “Karena acara ini kami gelar di tengah pandemi covid-19 Corona, maka kami imbau semua peserta hadir dengan memakai masker dan menjaga jarak demi pemutusan rantai penularan yang masih belum landai di Kota Balikpapan,” pungkas Yenos.*

Wartawan : HTBS
Editor : Penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here