Putri Anggota Brimob Paser Meninggal Akibat Kecelakaan, Kapolres Langsung Melayat ke Rumah Duka

0
228

Kapolres Paser AKBP Murwoto,SH,SIK saat datang melayat ke rumah duka.(foto.polres paser.net)

Penasatu.com, Paser – Kabar duka menyelimuti keluarga besar Brimob Polres Paser, setelah anak dari Brigpol Kuncoro Putra anggota Brimob kompi 2 Batalyon C Pelopor, Cantika mendapat kecelakaan yang mengakibatkan meninggal dunia.

Kapolres Paser AKBP Murwoto,SH,SIK langsung datang melayat ke rumah duka, Selasa (7/1).

“Saya atas nama pimpinan Polres Paser turut berduka cita atas kejadian ini, semoga korban diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggal diberi ketabahan, amin,” sebut Murwoto

Selain memberikan semangat moril, atas nama keluarga besar Polres Paser juga memberikan bantuan kepada orang tua korban.

Selain Kapolres turut bersama mendampingi pejabat utama Polres Paser dan menyampaikan ungkapan turut berduka cita atas kejadian yang menimpa keluarga korban.

Foto.polrespaser.net

Kejadian laka lantas (out of control) di Jl. D.I. Panjaitan Desa Tapis Kec.Tanah Grogot Kab.Paser. Peristiwa ini terjadi saat korban berboncengan dengan pamannya menggunakan sepeda motor dari arah Desa Tapis Menuju arah Kota Tanah Grogot dengan kecepatan tinggi. Di tempat kejadian kondisi jalan menikung ke kiri, namun tiba-tiba sepeda motor tersebut hilang kendali dan larut ke kanan lalu menabrak median jalan sehingga pengendara meninggal di tempat dan Cantika Ananda Kuncoro yang diboceng mengalami luka berat di kepala dan sempat dirawat di Rumah Sakit Umum Panglima Sebaya Tanah Grogot. Namun nyawanya tak tertolong dan meninggal dunia pada Selasa 07 Januari 2020 pukul 08.05 wita. Selanjutnya dimakamkan di TPU Muslimin Desa Jone, Grogot.

Kapolres Paser AKBP Murwoto,SH,SIK melalui Kasat Lantas AKP Donny Dwija menghimbau “Mari kita belajar dari kejadian ini agar ke depan untuk lebih berhati-hati dan senantiasa memperhatikan keamanan saat berkendara,” ujarnya.

Atas nama pihak keluarga Brigpol Kuncoro mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh pihak Polres Paser. mudah-mudahan Allah SWT membalasnya.pungkas Donny.*

Penulis : Eddy bpn.

Sumber : Polres paser.net.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here