PPDB 2024-2025: Kadisdikbud Balikpapan Pastikan Semua Murid Baru Akan Terima Seragam Saat Daftar Ulang

0
40

Tesk foto: Kadisdikbud kota Balikpapan, Irfan Taufik saat kegiatan Pemkot Balikpapan beberapa waktu lalu

Balikpapan, Penasatu.com – Seragam Sekolah Gratis untuk tahun ajaran 2024-2025 akan dibagikan kepada siswa siswi pada saat melakukan pendaftaran ulang pada Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di masing masing sekolah.

Hal ini disampaikan Kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) kota Balikpapan, Irfan Taufik saat diwawancarai awak media, Senin (24/6/24).

Dirinya memastikan bahwa tidak akan ada lagi yang mengatakan bahwa belum.menadaoatlan seragam saat anak anak mengikuti pelajaran tahun ajaran baru dimulai.free

“Sehingga nanti, tidak ada lagi anak didik yang mengatakan belum menerima seragam sekolah gratis,”tegasnya.

Dirinya menambahkan bahwa, seluruh seragam sekolah baik itu Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) sudah berada di Balikpapan dan siap untuk di distribusikan di tahun ajaran baru ini.

Dijelaskan Irfan Taufik, seragam sekolah 100 persen sudah di Balikpapan, kalau untuk jumlahnya ada sekitar sekitar 20 ribu lebih untuk SD dan SMP, baik Negeri dan Swasta,” ungkapnya.

“Kita siapkan seragam sekolah mulai jenjang PAUD, SD dan SMP. Diharapkan sudah di serahkan ketika melakukan pendaftaran ulang,” imbuhnya.

Irfan menambahkan bahwa untuk jenjang PAUD seragam gratis yang diberikan khusus seragam Batik saja.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here