Polres Kubar Bagikan Takjil Bagi Pengendara Roda 2 saat Melintas di Depan Makopolres

0
69

Kasat Tahti Polres Kubar bersama personil Polres Bagikan Takjil Kepengendara roda dua.(Ichal penasatu)

Penasatu.com, Kutai Barat – Hari ke 8 di bulan Ramadhan ditengah wabah pandemi corona, Polres Kutai Barat bersama jajarannya berbagi Takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan Makopolres.

Seperti terlihat sejumlah personil berseragam lengkap berdiri di pinggir jalan, tepatnya didepan gerbang pintu keluar masuk Polres Kubar. Satu persatu kotak takjil di bagikan kepada pengendara yang melewati Makopolres.

Kapolres Kubar AKBP Roy Satya Putra di dampingi Waka Polres Kompol Sukarman serta Kabag Ops Polres Kompol Sarman, Kabag Sumda Kompol Iswahyudi,Kasat Reskrim Iptu Iswanto, Kasat Tahti Polres Kubar Iptu Andi Nonci turun langsung membagikan takjil kepada masyarakat.

Tampak Kompol Sarman,SH Kabag Ops Polres Kubar dan di ikuti oleh Kasat Tahti Iptu Andi Nonci dan anggota Polres lainnya, sibuk membagikan takjil kepada masyarakat.

Kapolres AKBP Roy Satya Putra menyebutkan, takjil ini diberikan secara gratis khususnya untuk berbuka puasa umat muslim yang sedang dalam perjalanan.

Pembagian takjil gratis diperuntukan bagi para pengendara roda dua (sepeda motor) yang melintas di jalan Gajah Mada Kecamatan Barong Tongkok, atau tepatnya saat melintas didepan Makopolres, ujar Kapolres saat di konfirmasi.Jumat (1/5/20).

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, pembagian takjil ini sebagai bentuk rasa persaudaraan dan kebersamaan jajaran Polres Kubar dengan umat Muslim yang saat ini sedang menunaikan ibadah puasa dibulan suci ramadhan.

Ini adalah salah satu bentuk kepedulian jajaran Polres Kubar kepada masyarakat khususnya umat muslim yang akan berbuka puasa, jelasnya.

“Jadi takjil ini dibagikan kepada para pengguna jalan serta warga umat muslim yang tidak sempat berbuka puasa di rumah,” terang Roy Satya Putra.

“Apresiasi positif diberikan masyarakat dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini. Seperti diungkapkan pada media ini.

“Saya bangga punya Pak Polisi seperti yang bertugas diPolres Kubar ini, terimakasih untuk takjil gratisnya.” ungkapnya Mirna pengendara roda dua yang saat melintas di depan Polres Kubar.

“Kemudian ungkapan terimakasih lainya kepada Pak Polisi juga disampaikan Yuni.

Terima kasih untuk takjilnya, Polres Kubar mantul, besok lagi ya pak Polisi, ujar Yuni kesalah satu personil Polres sambil tertawa.

Wartawan : Ichal.

Editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here