Polda Kaltim Gelar Turnamen Mini Soccer U-10 Kapolda Kaltim Cup 2024, 23 Tim Perebutkan Tempat Terbaik

0
161

Teks foto: Dansat Brimob Kombes Pol.Andy Rifai bersama jajaran Polda Kaltim foto bersama salah satu peserta Turnamen Mini Soccer U-10 Kapolda Kaltim Cup 2024 di Lapangan Jasin Mako Brimob Balikpapan.(Ist).

Balikpapan, penasatu.com – Turnamen Mini Soccer U-10 memperebutkan Piala Kapolda Kaltim Cup 2024 dalam rangkaian memperingati Hari Bhayangkara ke 78 dibuka Waka Polda Kaltim Brigjen Pol. Djati Wiyoto Abadhy, S.I.K., dihadiri sejumlah Pejabat Utama Polda Kaltim.

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari mulai Kamis 20 sampai 22 Juni 2024 ini berlangsung di Lapangan M Jasin, Komplek Mako Brimob Polda Kaltim, Jalan Jenderal Sudirman, Stalkuda Balikpapan Selatan dan diikuti 23 Tim SSB se Kaltim.

Teks foto: Tendangan pertama yang dilakukan langsung oleh Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Djati Wiyoto Abadhy, S.I.K. sebagai tanda dibukanya Turnamen Mini Soccer U-10 Kapolda Kaltim Cup 2024.(Ist)

Dalam sambutannya, Wakapolda Kaltim menyampaikan bahwa turnamen ini diadakan untuk memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024. “Selain itu, kegiatan ini juga dimaksudkan sebagai wadah untuk melatih kerjasama dan menjaga kekompakan antar tim,” ucap Wakapolda Kaltim.

Dirinya juga mengharapkan para peserta turnamen mini soccer ini dapat bersaing dengan penuh semangat dan menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding. “Sehingga tercipta atmosfer yang penuh hormat dan kebanggaan,” imbuhnya.

Sementara, Dansat Brimob Polda Kaltim, Kombes Pol. Andy Rifai, S.I.K., M.H., menjelaskan bahwa turnamen tersebut dibuka dengan diawali tendangan pertama yang dilakukan langsung oleh Wakapolda Kaltim . Brigjen Pol. Djati Wiyoto Abadhy, S.I.K.

“Jadwal pertandingan kejuaraan mini soccer Kapolda Kaltim Cup 2024 ini akan berlangsung selama 3 hari, mulai dari tanggal 20 hingga 22 Juni,” jelas Andy Rifai.

Lanjutnya, semoga turnamen ini dapat terlaksana dengan baik. “Saya ucapkan selamat bertanding kepada para peserta, jaga kekompakan dan kebersamaan serta perkuat soliditas,” tutupnya.(*/humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here