Pimpin Partai Beringin Karya Kaltim, H.Karmin Optimis Raih Kursi di Pileg 2024

0
55

H. Karmin bersama Para kader Partai Beringin Karya Kaltim

Penasatu.com, Balikpapan – H Karmin Laonggeng resmi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Beringan Karya Kalimantan Timur dalam Musyawarah Wilayah yang diadakan di Hotel Benakutai pada (12/8).

“Alhamdulillah ini adalah amanah bagi diri saya, “kata Karmin kepada para wartawan.

H.Karmin Laonggeng Ketua Partai Beringin Karya Kaltim

Menurut Karmin langkah pertama yang akan dia lakukan sebagai Ketua adalah melakukan konsolidasi ke seluruh daerah di Kaltim bahwa Partai Beringin Karya yang sah dan resmi adalah hasil Munaslub yang kini dipimpin oleh Muchdi PR. Karena partai ini sudah mendapatkan SK resmi dari Kementerian Hukum dan HAM.

“Kami mengajak seluruh simpatisan dan kader, untuk bersatu memajukan Partai Beringin Karya, “ujar Karmin.

Karmin pun menargetkan pada lPemilu 2024 nanti Partai Beringin Karya bisa mendapatkan kursi DPRD kabupaten/kota seluruh Kaltim, adapun untuk DPRD kaltim bisa membentuk 1 fraksi.
Selain itu Karmin menegaskan, bahwa untuk para calon Kepala Daerah yang telah mendapatkan surat resmi dari Partai Beringin Karya sebagai pengusung bahwa SK yang resmi dan sah adalah SK yang dikeluarkan oleh DPP Partai Berkarya pimpinan Muchdi PR.

“Silahkan bagi para calon kepala daerah yang ingin diusung oleh Partai Beringin Karya untuk berhubungan dengan kami, “tegas Karmin.

Wartawan : are.

Editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here