Pilkada Balikpapan 2020, NasDem Gelar Pernyataan Sikap Dukung KoKos

0
37 views

Penasatu.com, Balikpapan – Partai NasDem kota Balikpapan menggelar Deklarasi menyambut Pilkada Balikpapan 9 Desember 2020 dengan pernyataan sikap, siap sukseskan Pilkada 2020 kota Balikpapan dengan datang ke TPS dan menangkan Kolom Kosong (KoKos).

Hari ini, kami segenap pengurus Partai NasDem kota Balikpapan menyatakan sikap guna menyukseskan Pilkada serentak 2020 dengan datang ke TPS (Tempat Pemungutan Suara) untuk berpartisipasi dengan mencoblos kolom kosong, tegas Ir.H.Ahmad Basir (AHB), Jum’at (16/10/20) di Sekretariat AHB Center , Gedung Ungu, Komplek BDS II, Kelurahan Sungainangka, Balikpapan Selatan.

Untuk itu di imbau kepada masyarakat Balikpapan jangan “Golput”, mari kita sukseskan Pilkada Balikpapan pada 9 Desember 2020 untuk datang ke TPS guna menyalurkan hak politik dengan mencoblos sesuai hati nurani.

Ini adalah sejarah di Balikpapan, karena baru kali ini Pilkada Wali Kota dan Wakil Walikota hanya diikuti 1 pasang calon (Calon tunggal). “Dan ini kenyataan,” ujarnya.

Sama seperti di Makasar, bahwa Pilkada yang hanya di ikuti calon tunggal di menangkan oleh Kolom kosong.

” Itu berarti tidak ada larangan untuk kita memilih kolom kosong (KoKos),” tegas AHB.

Untuk Pengurus, anggota ataupun yang ada di sayap Partai NasDem kota Balikpapan, mari kita satukan visi untuk memilih dan memenangkan kolom kosong.

Deklarasi dihadiri seluruh Ketua DPC Partai NasDem kota Balikpapan, pengurus Sayap Partai, Relawan dan Partisipan.

Tampak hadir tamu istimewa, Suriansyah (Prof) Ketua Umum Gepak Kuning Kalimantam Timur

Kehadiran Suriansyah (Prof) menjadi perhatian dan kejutan bagi anggota partai Nasdem yang hadir.

Seperti diketahui beberapa hari sebelumnya, Gepak Kuning kota Balikpapan telah mendeklarasikan diri untuk memenangkan kolom kosong di Pilkada Balikpapan 2020.

‘Pernyataan inilah yang kami tunggu tunggu,”ujar Prof saat usai acara deklarasi.

Dari beberapa hari lalu, kami sudah menunggu kapan NasDem akan deklarasi, sekarang setidaknya Gepak Kuning sudah punya tandem bersama sama dengan yang lain untuk suskeskan Pilkada Balikpapan 2020 dan menangkan kolom kosong, pungkasnya.

Penulis : Eds

Editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here