Kapan Jalan Kami di Pebaiki?

0
4 views

Jalan Kali Panas, Jalan pintas yang bertahun tahun belum juga mendapatkan perhatian Pemkab Lampung Selatan.

Reporter : feriansyah

Penasatu.com, Lampung Selatan – Jalan Penghubung Kecamatan Tanjung Sari dengan Kecamatan Tanjung Bintang, Kabupaten Lampung Selatan, tepatnya Jalan Kali Panas yaitu jalan Desa antara desa Purwodadi Dalam dengan desa Srikaton Sampai hari ini belum terjamah anggaran dari Pemkab Lampung Selatan.

Dari pantauan media ini saat akan mengambil gambar dan bertemu beberapa orang penduduk sekitar, ada warga menyampaikan keluhan.

Kapan ya jalan ini akan di perbaiki? ujar Sutarno salah satu tokoh masyarakat sekitar.

menurutnya, Jalan Kali Panas ini adalah jalan alternatif bagi kami (Warga) Tanjung Sari yang hendak melintas ke arah Tanjung Bintang dan sebaliknya.

Karena bila lewat luar terlalu jauh, bisa mencapai 5 kilometer. Dan jalan ini juga merupakan jalur anak anak yang akan ke sekolah di Tanjung Bintang.

Sebenarnya jalan ini sudah 3 kali di ajukan melalui Musrembang Kecamatan, akan tetapi sampai saat ini tidak ada hasilnya.

Mewakili masyarakat dirinya berharap, Pemkab Lampung Selatan melalui Dinas terkait cepat merespon keluhan masyarakat. Terutama warga Desa Purwodadi dan Srikaton ini, pungkasnya.

Editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here