Pertanyakan Ucapan Walikota

0
21 views
Foto.Rona Fortuna Siregar.

Penasatu.com, Balikpapan -Pimpinan Laskar Merah Putih Kota Balikpapan Rona Fortuna Siregar mempertanyakan pendapat Walikota Balikpapan Rizal Effendi tentang menurunnya pemasukan parkir karena banyaknya lokasi parkir yang dikelola oleh Ormas.

“Tolong disampaikan yang jelas, Ormas mana yang mengelola parkir?” tanya Rona saat ditemui di kantor DPRD Kota Balikpapan pada (19/8) .

Menurut Rona kalau pemasukan parkir menurun, maka Walikota harus bisa mencarikan jalan keluarnya. Kalau warga tidak boleh mengelola parkir, maka Walikota harus bisa mencarikan mereka pekerjaan.

“Kalau semua warga mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keahliannya maka tidak akan ada yang mau jadi juru parkir,” ujar Rona.

Karena itulah Rona mempertanyakan maksud dari pendapat Walikota tersebut.

Bagaimana pun juga lanjut Rona mereka yang menjadi juru parkir adalah warga Balikpapan, dan mereka pun butuh untuk mendapatkan pekerjaan yang layak untuk menghidupi keluarga mereka.

Rona yang juga masuk dalam Tim 11 ini meminta kepada Walikota untuk mencarikan solusi pekerjaan dan mencarikan jalan terbaik dalam permasalahan perparkiran ini, karena masalah ini merupakan tugas Pemerintah Kota Balikpapan untuk menyediakan sumber penghidupan masyarakatnya.*

Wartawan: Are.

Editor: pena1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here