Persiapan Sudah Mantap, Tim LO Pasangan Solihuddin Siregar /Muhammad Serahkan Surat Mandat ke KPU Balikpapan

0
134

PENASATU.COM, BALIKPAPAN – Tim Liaison officer (LO) pasangan Bakal Calon (balon) Solehuddin Siregar dan Muhammad mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Balikpapan, Kamis (13/2/2020).

Kedatangan Tim LO pasangan Solehuddin Siregar dan Muhammad guna menyerahkan surat mandat sebagai syarat untuk mengambil username dan password untuk penginputan dukungan pada aplikasi Silon, hal tersebut dijelaskan Mega Feriany Ferry S Kom.

Mega Feriany Ferry S Kom.

Mega juga menambahkan penyerahan dukungan akan dilaksanakan tanggal 19 hingga 23 Februari 2020 harus berdasarkan aplikasi silon, maka kehadiran tim dari pasangan bakal calon guna memberikan surat mandat bagi calon operator mereka.

Dengan waktu yang sangat terbatas saat ini, mengingat kurang lebih hanya tinggal satu minggu lebih batas penyerahan dukungan tersebut, maka tim tersebut harus segera menginput semua dukungan bagi pasangan bakal calon kedalam aplikasi silon, dan KPU berencana akan melakukan monitoring ke posko pasangan bakal calon.

Dari beberapa pasangan bakal calon yang ada saat ini untuk jalur perseorangan, baru dua pasangan bakal calon yang sudah mengirimkan Tim LO dan Operatornya untuk melakukan penyerahan dukungan ditanggal 19 hinga 23 nanti.

Disamping itu, menurut Sulianto Lubis, kesiapaan dari tim pasangan bakal calon Sirajuddin Siregar dan Muhammad persiapannya saat ini sudah 100 persen.

Kedatangannya saat ini merupakan niat untuk menjadikan Balikpapan jauh lebih baik, lebih maju dan beretika dimana Balikpapan sebagai pintu gerbang Ibu Kota Negara.

Dirinya yang mewakili pasangan bakal calon Solehuddin Siregar dan Muhammad datang ke KPU guna menyerahkan mandat, dan KPU memberikan amplop yang isinya berupa Username dan Password untuk menginput data dukungan kedalam aplikasi silon.

Untuk target pemilih bagi pasangan bakal calon dirinya, Lubis hanya menjawab santai.
dirinya tidak berandai-andai untuk berapa targer pemilih pada pemilu nanti.

“Dirinya menilai sangat berat untuk merubah pola pikir pemilih yang ada saat ini, jadi saat ini dirinya mencoba untuk terus menjalin komunikasi dan sosisalisasi kepada pemilih agar dapat menggunakan hak pilihnya denga baik dan bijak,” tutupnya.*

Wartawan : Riel Bagas

Editor : BS/penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here