Persaingan di Bawah Mistar Persiba Menipis

0
179
foto. Kiper Persiba Balikpapan Dwi Yudha atas dan Tedi Heri

Penasatu.com, Balikpapan – Persaingan dibawah mistar gawang Persiba menipis saat menjamu kubu Persik Kediri di Stadion Batakan, Manggar, Balikpapan Tumur, Sabtu malam (20/7), pukul 19.30 wita

Satu dari tiga sosok kiper yang dimiliki Beruang Madu, Ferdiansyah, Jumat pagi kemarin tidak terlihat berlatih di Stadion Batakan. Hanya Tedi Heri Setiawan dan Dwi Yudha Pratama yang mandi keringat digembleng sang pelatih kiper, Dedy Siswanto sebagai persiapan akhir menjelang lawan Persik di laga pekan keenam Liga 2 Grup Timur.

Pelatih kiper Dedy Siswanto tengah

Tedi Heri dan Dwi Yudha terus diasah kemampuannya dengan bola-bola keras yang mengarah gawang dari berbagai sudut kesulitan, dan kedua kiper muda itu cukup piawai mengamankan si kulit bundar yang dilesakkan pemain lainnya.

“Iya, saat melawan Persik hanya dua orang kiper yang kami persiapkan secara maksimal, karena Ferdiansyah meninggalkan tim Persiba setelah mendapat kabar kalau orangtua istrinya wafat. Senin baru Ferdiansyah kembali,” kata Dedy Siswanto, usai melatih kedua penjaga gawannya di Batakan.
Dengan pilihan hanya dua kiper untuk menjadi starting eleven saat melawan Persik, Persiba tetap optimis meraih hasil maksimal. “Saya tetap melihat sampai detik akhir siapa yang akan jadi starting eleven melawan Persik, karena kami memiliki kiper dengan kemampuan seimbang, jadi siapa yang kami anggap paling siap, maka dia yang akan tampil,” pungkas Dedy Siswanto.

Ya, siapapun nanti malam yang akan dipercaya berdiri dibawah mistar gawang Persiba, sudah pasti akan tampil fight menjaga agar gawangnya tidak kebobolan demi meraih kemenangan ketiga di kandang.*

Wartawan: BS/Riel Bagas
Editor: Penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here