Perkuat Keamanan dan Ketertiban di Kaltim, Polda Kaltim dan Kodam VI/Mlw Mantapkan Penyusunan Draft Kerja Sama

0
120

Balikpapan, Penasatu.com – Polda Kalimantan Timur dan Kodam VI/Mulawarman melanjutkan proses penyusunan draft Perjanjian Kerja Sama guna memperkuat kolaborasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kaltim, Rabu (6/12/2023).

Rapat lanjutan ini merupakan upaya meningkatkan sinergi antara Polri dan TNI, mengingat tantangan keamanan yang semakin berkembang di wilayah Kalimantan Timur.

Pertemuan tersebut dipimpin Karo Ops Polda Kaltim Kombes. Pol. Frans Barung yang didampingi Asintel Kodam VI/Mulawarman.

Pentingnya kerja sama antara institusi Polri dan TNI untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi Masyarakat. Perlunya menyusun perjanjian kerja sama yang jelas dan terukur guna memastikan efektivitas operasional dalam penanganan berbagai bentuk ancaman keamanan.

Komitmen bersama dalam menjaga keamanan dan stabilitas wilayah, serta memberikan dukungan penuh terhadap proses penyusunan draft Perjanjian Kerja Sama.

Rapat lanjutan ini mencerminkan komitmen serius dari Polda Kaltim dan Kodam VI/Mulawarman untuk meningkatkan koordinasi dan efektivitas dalam mengatasi berbagai tantangan keamanan.

Diharapkan, hasil dari penyusunan draft Perjanjian Kerja Sama ini dapat menjadi landasan yang kokoh dalam menjaga kedamaian dan ketertiban di Kalimantan Timur.(*)

Sumber: Humas Polda Kaltim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here