Peringati HKGB ke 70 Tahun 2022, Bhayangkari Brimob Polda Kaltim Laksanakan Khatam Al-Qur’an

0
109

Keterangan foto: Anggota Bhayangkari Brimob Polda Kaltim foto bersama Ketua Bhayangkari Cabang Brimob di Masjid As Salam.(ist)

Balikpapan, Penasatu.com – Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke- 70 tahun 2022, Pengurus Bhayangkari Cabang Satbrimob Daerah Kaltim mengadakan Khatam Al-Qur’an di Masjid As Salam, Kamis (29/9/2022.)

Acara Khatam Al-Qur’an kali ini dalam rangka memperingati HKGB Ke 70 Tahun 2022, diawali dengan Al Quran yang dipimpin oleh Ustad Ahmad, sekaligus pembacaan Doa secara bersama-sama.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Ketua Bhayangkari Cabang Satbrimob Daerah Kaltim Ny. Evvi Andy Rifai serta pengurus dan anggota Bhayangkari Cabang Satbrimob Daerah Kaltim.

Sementara itu Dansat Brimob Polda Kaltim pada tempat terpisah mengatakan, tentang giat tersebut sebagai pembinaan rohani dan mental istri anggota agar kerukunan dalam berumah tangga, peran selaku bhayangkari turut membantu dan mendukung tugas dan karir suami sebagai anggota Polri dalam mengabdikan diri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat.

“Saya juga berharap Bhayangkari lebih berproduktif dalam melakukan hal-hal yang positif dan semoga untuk kedepannya bisa melaksanakan kegiatan seperti ini,” tutur Andy Rifai.

Kegiatan Khatam Al-Qur’an merupakan salah satu bentuk wujud tanggung jawab kami sebagai pimpinan dalam memberi perhatian kepada mereka.

“Harapan saya, semoga dengan adanya giat ini, akan lebih meyakinkan anggota yang saat ini sedang bertugas akan perhatian kesatuan kepada keluarga mereka, sehingga anggota akan bekerja lebih baik lagi dan lebih bersemangat lagi dalam mengabdikan diri kepada Negara untuk melayani masyarakat,” ujar Kombes Andy Rifai.

Mengakhiri rangkaian acara tersebut ditutup dengan Doa yang dipimpin langsung Ustad Ahmad.(*)

penulis: EDS

sumber: humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here