Peringatan Hardiknas di Balikpapan Diwarnai Gerimis

0
266
Foto. Penyerahan penghargaan oleh Walikota Balkpapan Rizal Effendi kepada Kadisdikbud, Guru, Pengawas dan perusahaan di Balikpapan.

Penasatu.com, Balikpapan –  Cuaca mendung dengan diiringi turunnya gerimis mewarnai upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Lapangan Merdeka, Klandasan, Balikpapan, Kamis (2/5).

Acara dihadiri Walikota Balikpapan HM Rizal Effendi dan Wakil walikota H Rahmad Mas’ud, Kadisdikbud Kota Balikpapan Muhaimin dan beberapa pejabat daerah di Balikpapan berlangsung khidmat meski cuaca sedikit mendung disertai gerimis kecil acara dipimpin langsung oleh Rizal Effendi, selaku pembina upacara.

Dalam kesempatannya Rizal cukup mengapresiasi atas prestasi dari beberapa guru, pengawas serta pelajar yang berprestasi mengharumkan nama Kota Balikpapan, disela pelaksanaan upacara peringatan Hardiknas Rizal memberikan secara langsung penghargaan pengawas, guru dan siswa berprestasi, juga sejumlah perusahaan tersebut di hadapan undangan dan peserta upacara yang hadir.

Hal yang sama disampaikan Muhaimin, acara hari ini alhmdulillah berjalan dengan lancar, Muhaimin berterima kasih atas dukungan dari berbagai pihak baik walikota, wakil walikota, DPRD Kota Balikpapan serta pelaku perusahaan yang membantu CSR untuk membantu kegiatan pendidikan di Kota Balikpapan,  tentu dirinya selaku Kadisdikbud Kota Balikpapan berterima kasih atas segala dedikasi dan dukungan dari keluarga besar pendidik, para guru, para orang tua dan para siswa/siswi di Balikpapan.

“Mudah-mudahan dengan adanya kebersamaan kualitas pendidikan di Balikpapan akan terdepan di Kalimantan Timur,” harapnya dengan nada ramah.*

Wartawan: SYAHRIL

Editor: BS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here