Pentingnya Mental Bisnis

0
404
Rudy Mas'ud Bersama Istri saat acara Diskusi

Penasatu.com, Balikpapan-Kepedulian H Rudy Mas’ud pengusaha kapal dari Balikpapan kepada generasi muda diwujudkan dengan mengadakan kegiatan diskusi wirausaha yang diadakan di kawasan Ruko Bandar pada (25/3) malam.

“Syarat utama untuk berbisnis itu adalah keberanian untuk melaksanakan,” kata Rudy yang menjadi pembicara dalam acara tersebut

Rudy yang merupakan calon anggota DPR RI no 4 dari Partai Golkar ini menyampaikan bahwa banyak orang yang memiliki program dan konsep bisnis tetapi karena tidak memiliki keberanian untuk melaksanakan akhirnya bisnisnya tidak pernah jalan.

Selain keberanian lanjut Rudy dibutuhkan keuletan dan kecerdikan dalam menjalankan bisnis tersebut. Adapun untuk modal bisa menyusul kemudian.

Rudy yang memiliki usaha perminyakan dan kapal tanker ini mengaku bahwa bisnis yang dia jalankan ini sudah melalui berbagai halangan dan rintangan tetapi dirinya tetap sabar dan komit untuk membesarkan bisnis tersebut sehingga sekarang dia mendapatkan kepercayaan untuk mendistribusikan minyak dari Sabang sampai Merauke.

“Selain berbisnis jangan dilupakan juga untuk selalu bersedekah,”ujar Rudy.

Dirinya menyampaikan bahwa memperbanyak sedekah tidak akan membuat miskin malah semakin melancarkan rezeki dan usaha Karena orang yang dibantu akan mendoakan kebaikan.

Kegiatan diakusi ini juga mendatangkan Andi Welly Ketua DPD KNPI Kota Balikpapan dan Yasser Arafat Ketua KADIN Kota Balikpapan.(are)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here