Pengurus Masjid Agung Baitturrahim Salurkan Bantuan Sembako Jama’ah Untuk Keluarga Covid dan Warga Terdampak Banjir

0
67

Pengurus Masjid Agung Baitturrahim saat menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang terdampak covid-19 di dua Kecamatan.(Ichal penasatu)

Penasatu.com, Kutai Barat – Donasi bantuan dari jama’ah Masjid Agung Baitturrahim Kecamatan Barong Tongkok yang telah terkumpul berupa sembako di bagikan kepada warga di dua Kelurahan yaitu Melak Ilir dan Melak Ulu untuk tahap pertama.

Ketua pengurus Masjid Agung Baitturrahim H.Eddy Ahmadi,SE melalui Koordinator donasi bantuan Anis Rivaldi Abbas mengatakan, bantuan sembako yang di berikan oleh pihak pengurus Masjid Agung Baitturrahim ini yang pertama. Ini adalah bantuan untuk keluarga terkomfirmasi covid-19 yang ada di dua Kecamatan yaitu Kecamatan Melak dan Kecamatan Sekolaq Darat. Kemudian juga bagi warga Kelurahan Melak Ilir dan Kelurahan Melak Ulu yang terdampak banjir.”ungkap Anis Rivaldi Abbas saat di hubungi via teelepon, Rabu (6/5/20) sore.

Pwnyerahan vantuan bagi masyarakat terdampak banjir.

Dirinya menjelaskan, pembagian sembako ini adalah jilid satu (1) dan akan ada pembagian sembako jilid dua (2) nya.

Pada hari ini, lanjut Anis Rivaldi Abbas, kita langsung mendatangi keluarga pasien yang terkomfirmasi covid-19 yang ada Kelurahan Melak Ilir dan Melak Ulu serta Kampung Srimulyo dan Kampung Sumber Bangun Kecamatan Sekolaq Darat,” ungkapnya.

Pembagian sembako tersebut ada dua, yang pertama dari donasi jamaah masjid dan juga anggaran yang di keluarkan dari saldo masjid Agung Baitturrahim sendiri.”tegasnya Anis Rivaldi Abbas.

Adapun paket bantuan yang diberikan berupa sembako seperti beras 10Kg, Susu kaleng, Kopi 1 bungkus, gula putih 1 Kg, minyak goreng 2 liter, telur 2 piring, mie instan 1 dos, biskuit 1 kaleng, teh 2 kotak.*

Waratwan : Ichal.

Editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here