KNPI Kubar Salurkan Bantuan Alat Kesehatan Serempak di Rumah Sakit dan Puskesmas Kubar

0
51

Pengurus harian DPD KNPI Kubar serahkan bantuan APD, Hazmat Serta Face Shield.Di Tiga RS dan PKM.(Ichal penasatu)

Penasatu.com, Kutai Barat – Dengan mewabahnya pandemi corona virus disease(Covid-19) di Indonesia hingga ke Daerah. Membuat semua focus pada yang satu ini. Pun demikian pengurus harian Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Kutai Barat (Kubar) langsung mengambil langkah dan berinisiatif dengan memberikan bantuan kepada tim medis baik yang ada di RSUD HIS, RS. Santa Family, RS.Pratama dan Puskesmas Puskesmas yang ada di dalam wilayah Kutai Barat.

Ketua DPD KNPI Kubar Cannisius Arjan,SE mengatakan, pada hari ini pengurus DPD KNPI Kubar berbagi tugas guna menyerahkan langsung bantuan yaitu berupa Alat Pelindung Diri (APD) baju Hazmat dan serta face shield untuk petugas Medis, dan semoga apa yang telah KNPI Kubar berikan bisa bermanfaat.” kata Cannisius Arjan saat di konfirmasi via whatsapp pukul 14.25 Wita.Rabu (6/5/20).

” Lebih lanjut Cannisius Arjan menjelaskan, untuk UPT Puskesmas Kecamatan Long Iram bantuan di serahkan langsung oleh Wakil Ketua Bidang Perikanan Rahmani, kemudian UPT Puskesmas Kecamatan Tering di berikan oleh Hermonius Remon selaku Wakil Ketua pada Bidang Kerjasama Antar Lembaga,” sambungnya.

“UPT Puskesmas Kecamatan Linggang Bigung di serahkan oleh Wiwin selaku Wakil Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan. Bantuan untuk Rumah Sakit Pratama di serahkan oleh Hermanius Remon, kemudian penyerahan bantuan pada UPT Puskesmas Kecamatan Melak di berikan oleh Helmi Yanti selalku Wakil ketua.” pungkas Cannisius Arjan.

” Masih kata Ketua KNPI Kubar,sedangkan penyerahan bantuan alat medis di UPT Puskesmas Kecamatan Barong Tongkok, RSUD HIS dan RS.Santa Family yang di serahkan langsung Wakil Ketua di dampingi Wakil Sekretaris DPD KNPI Kubar yaitu saudari Mona dan Albert serta saudara Sono.”tutupnya Cannisius Arjan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here