Pengurus DPD PAN Kubar Ikuti Halal Bihalal Virtual yang Digelar Pengurus DPP

0
69

Penasatu.com,Kutai Barat – Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional yang dipimpin langsung Ketua Umum Zulkifli Hasan gelar Halal Bihalal secara virtual melalui teleconference dengan seluruh pengurus Dewan Pimpina Wilayah (DPW) dan DPD (Dewan Piminan Daerah) serta kader di seluruh Indonesia, termasuk Sopiansyah, S.Pi Ketua DPD PAN Kabupaten Kutai Barat yang mengikuti secara langsung kegiatan teleconference kali ini.

Kegiatan ini digelar secara Nasional dengan diikuti seluruh pengurus PAN se Nusantara. Acara Ini terlaksana secara jarak jauh diakibatkan masih mewabahnya covid virus desease 2019 ( covid-19) yang ada di Indonesia, sehingga silaturahmi digelar dengan mengikuti protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah, dengan tidak mengumpulkan masa.

Ketua DPD PAN Kubar H.Sopiansyah,S.PI di dampingi Ketua MPP PAN Anas, S.Ag, Bendahara DPD PAN Kubar Rahmat Nur Hidayat saat teleconference.( Ichal penasatu).

Dalam teleconference nampak terlihat di layar yaitu, Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan, Wakil Ketua Umum Yandri Susanto, Ketua Dewan Pakar Drajat Wibowo, Sekjend Eddy Soeparno, Ketua MPP M.Hatta Rajasa, Wakil Ketua Umum Harian Asman Apnur.

Ketua DPD PAN Kutai Barat H.Sopiansyah,S.PI yang juga anggota DPRD Kubar mengatakan, dengan ada nya acara Halal Bihalal virtual melalui teleconference ini guna membangun komunikasi dan silaturahmi walaupun tidak bisa bertemu langsung dan tidak bisa berjabat tangan.

Ya, karena masih adanya wabah Covid-19, ujar Ketua PAN Kubar.

Namun semua ini adalah demi masa depan bangsa, imbuh Sopiansyah.

“Seharusnya acara halal bihalal ini dilakukan dengan mengumpulkan seluruh pengurus, kader dan anggota secara tatap muka yang biasanya kami lakukan di dalam gedung. Namun karena adanya pandemi covid-19, maka kegiatan di lakukan teleconference secara virtual bagi seluruh kader se-Indonesia,”ungkap Sopiansyah.

Saat di temui penasatu.com di sekretariat PAN di Jl. Gajah Mada, Kelurahan Melak Ulu, Kabupaten Kutai Barat, Sopiansyah di dampingi Bendahara PAN Kubar, Rahmat Nur Hidayat dan Ketua MPP Anas, S.Ag, Jumat (29/5/20).

“Sementara itu Anas, S.Ag mengatakan, halal bihalal yang di buat secara virtual ini, juga sekaligus dalam rangka merayakan Idul Fitri 1441H antar pengurus yang ada di DPP Pusat dan DPW Provinsi serta DPD PAN di Kabupaten/Kota, sekaligus bersama para kader se Indonesia, kata Anas.

“Masih kata Anas, ini semua dalam rangka menjalin silaturahmi dan memberikan masukan kepada DPP untuk perkembangan dan kebesaran PAN di masa yang akan datang,” pungkas Ketua MPP PAN Kubar ini.*

Wartawan : Ichal.

Editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here