Pengendara Motor Vario Luka-luka, Tabrak Kijang Innova di Sei Sijenggi

0
18 views

Korban saat dalam pengobatan dan kendaraan yang mengalami Laka lantas.

Reporter : Ariadi.

Penasatu.com, Sergai.Sumut – Jalan poros Medan KM – Tebing Tinggi kembali makan korban, kali ini pengendara sepeda motor Honda Vario Nopol BK 6081 XBC mengalami luka berat setelah menabrak mobil Toyota Kijang Innova Nopol BK 227 ZE di KM 42-42 tepatnya di Simpang 4 Pasar II, Dusun III, Desa Sei Sijenggi, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten. Serdang Bedagai, Kamis (1/10/2020)

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang melalui Kasatlantas AKP Agung Basuni kepada media ini mengatakan, identitas pengendara sepeda motor Syawaluddin (21) Karyawan Alfamidi, warga Dusun II, Desa Lubuk Cemara, Kecamatan.Perbaungan, Kabupaten, Serdang Bedagai.

Ia mengalami tulang bahu kanan lepas, luka lecet di lutut kaki kanan dan berobat di tukang kusuk (urut) di Desa Sei Sijenggi, ujarnya lewat WhatsApp pribadinya.

Sedangkan, mobil Toyota Kijang Innova Nopol BK 227 ZE yang dikemudikan oleh Juni Andi Rahman Nasution (37) warga Jalan Merdeka Nomor 8 Lingk. II, Kelurahan. Timbangan, Kecamatan Padang Sidempuan, Kotamadya Padang Sidempuan, tidak mengalami luka.

Dirinya mengungkapkan kronologis kejadian tersebut, bermula pada mobil Toyota Kijang Innova yang dikemudikan Juni Andi Rahman Nasution yang datang dari arah jalan Deli Muda Hulu.

“Setibanya di TKP, diduga karena kurang hati-hati langsung menyebrang ke pintu Tol Perbaungan tidak memperhatikan sepeda motor Honda Vario yang dikendarai Syawaluddin yang datang dari arah Tebing Tinggi menuju Medan,” ujarnya.

Karena jarak yang terlalu dekat, kata Kapolres, sehingga sepeda motor Honda Vario tersebut menabrak bagian sebelah kanan belakang mobil Kijang Innova tersebut, yang mengakibatkan pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan berobat di tukang kusuk sedangkan kedua kendaraan mengalami kerusakan dan diamankan di Pos Lantas Sei Sijenggi, pungkasnya.*

Editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here