Pendam VI Mulawarman Gelar Press Gathering Dengan Awak Media Balikpapan

0
132
foto bersama : Kapendam VI/ Mlw Kolonel Kav Dino Martino saat bersama awak media Balikpapan .

Penasatu.com, Balikpapan – Dalam rangka mempererat jalinan tali silaturahmi dan kerjasama, Pendam VI/Mulawarman menggelar Press Gathering Insan Pers di pelabuhan ADRI Bekangdam VI/Mlw, Kampung Baru Ujung, Balikpapan. Rabu 18 September 2019.

Kapendam VI/Mlw Kol Kav Dino Martino

Berbagai insan media pers dari media cetak, media elektronik, dan media online wilayah Balikpapan berbaur akrab bersama personel Pendam VI/Mlw dan para personel Bekangdam VI/Mlw.

Pada acara Press Gathering tersebut Kapendam VI/Mlw Kol Kav. Dino Martino S.I.P memaparkan tentang syarat dan ketentuan mengenai Lomba Jurnalistik TMMD Ke 106, yang akan dilaksanakan di 4 Kabupaten meliputi wilayah Malinau, Berau, Balangan dan Tapin. Selanjutnya juga tentang berbagai rencana rangkaian kegiatan dalam rangka HUT TNI yang ke 74.

Pada Kesempatan tersebut Kapendam VI/Mlw Kolonel Kav Dino Martino, S.I.P menyampaikan, secara umum Press Gathering merupakan kegiatan yang sering dilakukan oleh instansi ataupun humas suatu organisasi untuk menjalin hubungan baik dengan media massa dalam rangka publikasi ataupun pemberitaan.

Maka dalam hal ini diantara Pendam VI/Mlw dan media juga saling keterkaitan hubungan dan saling membutuhkan antara satu sama lain, dan sama-sama merupakan corong pemberitaan. Seperti halnya bila ada kegiatan kegiatan tertentu Kodam VI/Mlw seperti TMMD ke 106 ataupun HUT TNI Ke 74, penerimaan Prajurit ataupun Kunjungan Presiden maupun Wakil Presiden.”Kata Kolonel Dino Martino.

Oleh karena itu, melalui Press Gathering ini, diharapkan menjadi wadah untuk saling mengenal dan koordinasi antara Pendam VI/Mlw dan para Media, sehingga kedepan bila ada hal-hal yang berkaitan dengan kegiatan yang sifatnya harus berkoordinasi, agar dapatnya berjalan dengan baik dan lancar. “Pungkas Kolonel Kav Dino Martino.*

Sumber :Pendam VI/Mulawarman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here