Pendam VI Mulawarman Gelar Diskusi dan Silaturahmi Bersama Awak Media Online Balikpapan

0
234
Kompak, diskusi Pendam VI Mulawarman bersama awak media online Balikpapan.

Penasatu.com, Balikpapan – Acara tatap muka dengan sejumlah wartawan media online Balikpapan dilakukan Penerangan Kodam (Pendam) VI/Mulawarman dalam rangka diskusi dan sekaligus meningkatkan tali silaturahmi antara personel Pendam VI/Mulawarman dengan awak media di Kota Minyak. Pertemuan personel Pendam VI/Mulawarman (Mlw) dengan awak media ini berlangsung penuh keakraban, Selasa (03/09/2019) diruang media Center Pronam, Jl.Tanjung Pura, Sentosa Balikpapan.

Letkol Kav Yudi Suryatin, Waka Pendam VI/Mlw didampingi Mayor Inf Alber Inkirawang, Kasi Media Online Pendam VI/Mlw dan Sigit saat berdialog dengan awak media online.

“Acara yang kita laksanakan ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi selaigus diskusi bagaimana meningkatkan mutu pemberitaan sehingga mendapatkan respon positif dari masyarakat bersama awak media, khususnya wartawan media online di Balikpapan,” kata Letkol Kav Yudi Suryatin, Waka Pendam VI/Mlw didampingi Mayor Inf Alber Inkirawang, Kasi Media Online Pendam VI/Mlw.

Ditambahkannya, acara ini juga bertujuan untuk menyampaikan berbagai informasi penting tentang perkembangan program kegiatan Kodam VI/Mulawarman, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 106 yang sebentar lagi akan dibuka, hingga diskusi tentang tata cara penyampaian berita yang baik dan benar sampai perkembangan teknologi informasi, khususnya media online, terang Yudi.

Beny Sanger mewakili awak media, menyampaikan terima kasih atas undangan siang ini dan mengharapkan kerja sama yang telah terjalin baik ini terus berkesinambungan antara Media Online Balikpapan yang sudah tergabung dengan Pendam VI Mulawarman.*

Wartawan: eds

Editor: pena1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here