Pemerintah Desa Watu Wangka “Sekali Merdeka Tetap Merdeka”

0
25

Kepala Desa Watu Wangka Petrus Mudin

Penasatu.com-Manggarai Barat– Kepala Desa Watu Wangka, Kecamatan Mbeliling,Kabupaten Manggarai Barat, Mengucapkan Selamat HUT RI ke 75. Jayalah Negriku dan Jayalah Bangsaku yang tercinta.

Pemerintah Desa Watu Wangka bersama seluruh perangkat pemerintah Desa Watu Wangka dan lembaga BPD(Badan Permusyawaratan Desa) dan seluruh lapisan tokoh masyarakat, tokoh agama, Tokoh pendidikan, tokoh pemuda bersama-sama untuk menyambut bersama kehadiran HUT RI yang ke-75 tahun 2020 tingkat nasional.

Maka pada hari ini seluruh komponen bersama seluruh Kepala Kepala Desa sekecamatan Mbeliling untuk mengikuti bersama-sama HUT RI yang ke-75 tingkat kecamatan Mbeliling, Kabupaten Manggarai Barat tempatnya di Wersawe.

Penjabat Kepala Desa Watu Wangka Petrus Mudin Menjelaskan,Kami sebagai Penjabat Kepala Desa dan Para Kepala Desa Sekecamatan Mbeliling, tetap semangat Walaupun dalam situasi Covid-19 untuk menyambut Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75.

Petrus menambahkan dalam pelaksanaan kepemerintahan kami di desa tetap saling mendukung dalam memajukan wilayah Desa, demi menyelamatkan dan mensejahterakan seluruh lapisan masyarakat. lanjutnya mari kita bersama-sama satukan Hati dan satukan Tekat guna untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona dalam situasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 jelas Petrus.*

Penulis : Andi

Editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here