Pelantikan Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kubar di Hadiri Edyanto Arkan

0
135
Foto : Pengambilan sumpah Ketua DPRD dan Wakil Ketua di pimpin oleh kepala PN Kubar Jemmy Tanjung Utama .

Penasatu.com, Kutai Barat – Rapat paripurna istimewa I masa sidang III Tahun 2019 DPRD Kabupaten Kutai Barat dalam acara pengucapan sumpah janji Pimpinan DPRD Kabupaten Kutai Barat masa jabatan 2019 – 2024 berlangsung di Gedung rapat paripurna DPRD Kubar, Rabu (18/9/2019) berlangsung hikmat.

Wakil Bupati Kubar H.Edyanto Arkan saat sambutan.

Acara di hadiri Wakil Bupati Kutai Barat H. Edyanto Arkan, SE, Kepala Pengadilan Negeri Kubar Jemmy Tanjung Utama, SH. MH, perwakilan Polres Kubar Kabag Rem Kompol Kasdi serta perwakilan Kodim 0912 Kubar Pasi Ops Kapten Rahman dan undangan.

Resmi sudah Ketua DPRD Kubar definitif yaitu, Ridway,SH didampingi Wakil Ketua Satu H.Achmad Syaiful (H. Acong), dan Wakil Ketua dua H. Aula untuk masa bakti 2019-2024

Surat salinan Gubernur Kalimantan Timur Nomor :171.2/1. 5/ B. PPOD. III/ 2019 tentang peresmian pimpinam Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kutai Barat. Yang di bacakan langsung oleh Sekretaris DPRD Kubar Rinatang,

“Dalam sambutan Ketua DPRD Kubar Ridway, SH mengatakan, Saya mengajak kepada seluruh anggota dewan, pemerintah dan masyarakat Kutai Barat mari dengan kebersamaan dilandasi dengan rasa tanggung jawab, dengan mengedepankan rasa musyawarah dan kebersamaan tanpa mengedepankan kepentingan kelompok dan golongan mari kita bersama – sama membangun Kutai Barat agar hari esok lebih baik dari pada hari ini,” ujar Ridway.

“Sedangkan Wakil Bupati Kutai Barat H. Edyanto Arkan, SE mebacakan sambutan Bupati Kubar FX Yapan SH mengatakan, Pemerintah Kutai Barat mengucapkan selamat atas di lantik nya Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kubar yang baru. Kepada Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kubar terdahulu, diucapkan terima kasih atas pengabdian kepada rakyat, bangsa dan negara, serta daerah Kubar.

“Terima kasih kepada seluruh anggota dewan sebagai wakil rakyat pada periode sebelumnya yang telah bersinergi bersama Pemerintah daerah untuk mensejahterakan masyarakat Kubar,ucapnya.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Kutai Barat, Bupati berharap Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kubar yang baru saja dilantik dan disahkan dapat bersinergi bersama pemerintah daerah dan seluruh stakeholder dalam mengemban amanah masyarakat kubar. Agar bisa mendukung dan terlibat langsung dalam pembangunan yang dicanangkan Pemkab Kubar, untuk mewujudkan visi-misi Kubar 2016-202, terangnya.

“sehingga dapat membangun Kubar, untuk lebih maju dan sejahtera,” tutup Wabup.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here