Lomba Jurnalistik Kembali di Gelar Pada Kegiatan TMMD ke 106

0
167

Penasatu.com, Balikpapan – MabesTNI Angkatan Darat (Mabesad) kembali akan menggelar lomba jurnalistik dalam pelaksanaan kegiatan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 106 TA 2019. Seperti di jelaskan Kapendam VI Mulawarman Kolonel Kaveleri Dino Martino, S.I.P saat acara Press Ghatering Insan Pers di Pelabuhan ADRI Bekangdam VI/Mlw, Kampung Baru Ujung, Balikpapan, Rabu (18/9/3019).

Pada pelaksanaan TMMD ke 106 ini Mabesad kembali akan menggelar lomba jurnalistik bagi wartawan, baik media cetak, elektronik dan online baik nasional maupun daerah bisa memgikuti lomba ini, ujar Kapendam.

Adapun karya yang diikutkan tidak dibatasi, silahkan kirim karya jurnalistik anda lebih dari satu, peserta bebas memilih materi, ide di karya jurnaltik terkait kegiatan TMMD 106. Yang menggambarkan kemanunggalan TNI dan Rakyat atau tentang sisi humanis dari kegiatan TMMD ke 106, imbuh Dino.

Hasil karya dapat berbentuk tajuk, feature, berita hasil wawancara dan juga karya jurnalistik lainnya, lomba dikirimkan kepada panitia lomba melalui email lkj_cetak@tniad.mil.id dan lkj_online@tniad.mil.id serta lkj_elektronik@tniad.mil.id dengan menyertakan nama, alamat, media dan nomor HP peserta, jelas Dino lagi.

“Hadiah berupa uang tunai, trofi dan piagam. Juara I disediakan uang tunai sebesar Rp.15 juta, juara II Rp. 10 juta dan juara III Rp. 7,5 juta,” tutup perwira murah senyum ini.*

Sumbet: Pendam VI/Mulawarman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here