Peduli Sesama, FKPB Beri Bantuan Sembako ke Korban Kebakaran di Gn.Polisi

0
87 views

Balikpapan, penasatu.com – Forum Komunikasi Paguyuban Balikpapan (FKPB) menyerahkan bantuan sembako bagi korban kebakaran di Gn Polisi, Kelurahan Baru Ilir, Kecamatan Balikpapan Barat.

Penyerahan dipimpin langsung Ketua FKPB kota Balikpapan terpilih periode 2021-2026, H.Sugito bersama jajaran pengurus dan perwakilan anggota dengan datang langsung ke Posko korban kebakaran LPM Kelurahan Baru Ilir, Minggu (21/3/21).

Ini adalah bentuk kepedulian kami, pengurus dan anggota paguyuban yang tergabung di FKPB terhadap sesama, khususnya kepada saudara kita yang mengalami musibah kebakaran beberapa hari lalu, ujar H.Sugito.

Mudahan apa yang kami berikan ini dapat membantu meringankan beban para korban yang saat ini masih menginap di posko. Dan harapannya semoga, Pemerintah segera mencari solusi bagi saudara saudara kita yang saat ini belum tau harus bagaimana kedepannya. Terutama agar korban ini bisa berkumpul dan membangun kembali rumah mereka lagi, bebernya.

Adapun bantuan sembako masih berkisar berupa bahan pokok, seperti beras, gula, mie instan dan minyak goreng.

Sepeti diketahui, Sedikitnya ada 11 unit rumah hangus dilalap si jago merah pada Kamis (18/3/21) lalu dikawasan Gunung Polisi RT 38 dan RT 46 Balikpapan Barat, Kalimantan Timur yang mengakibatkan 13 Kepala Keluarga (KK) kehilangan tempat tinggal.*

Penulis: eds

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here