PDAM Balikpapan Gelar Open House

0
368
foto. Gazali Rahman (baju biru) bersama para undangan

Penasatu.com, Balikpapan – PDAM Kota Balikpapan menggelar “Open House dan Halal Bihalal” dalam rangka menjalin tali silaturahmi antar Karyawan dan mitra kerja dihalaman Kantor PDAM  Jln.Ruhui Rahayu, Senin(10/6) meriah.

Hadir Dirut PDAM Balikpapan Haidir Effendy dan Dirum PDAM Ghazali Rahman serta para Direksi, Mitra kerja, beberapa Stakeholder dan seluruh karyawan serta undangan.

Menurut Ghazali Rahman, Direktur Umum PDAM, acara open house dan halal bihalal yang di gelar kali ini merupakan silaturahmi antar PDAM bersama mitra kerjanya  agar terjalin hubungan yang erat dan dapat memberikan pelayanan terbaik khususnya bidang air minum yang ada di Kota Balikpapan.

Ditambahkannya, acara hari ini merupakan agenda rutin tiap tahun dari PDAM untuk mengawali kerja pasca libur lebaran,  mengingat saat libur belum bisa saling bertemu, maka saat moment seperti inilah seluruh Direksi PDAM bisa bertemu baik dengan pegawai bahkan dengan relasi kerja PDAM.

Mewakili seluruh keluarga besar PDAM Kota Balikpapan, Ghazali mengucapkan, “Mohon Maaf Lahir dan Batin” kepada seluruh pegawai dan mitra kerja PDAM dan juga ┬áterima kasih kepada seluruh stakeholder yang sudah mendukung dan membangun PDAM sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, pungkasnya.*

Oleh : Riel Bagas/Hery 58

Editor : pena1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here