PC-GP Ansor Balikpapan, Sebar 300 Kotak Makan Siang bagi Petugas dan Ojol di Persimpangan Jalan Balikpapan

0
117

Penasatu.com, Balikpapan – Pengurus Cabang Gerakan Pemuda (PC-GP) Ansor Kota Balikpapan kembali menebar kepedulian terhadap sesama dalam menghadapi wabah virus Corona (covid-19).

PC-GP Ansor Balikpapan menyadari beratnya tugas yang dihadapi teman teman yang melaksankan tugas dalam menjaga disetiap persimpangan jalan di Balikpapan dan teman teman Ojol yang yang ada di kota Beriman yang diakibatkan wabah covid-19.

Untuk itu kegiatan sosial kemanusiaan kali ini dengan membagikan makan siang gratis kepada para petugas yang menjaga persimpangan jalan dalam rangka penutupan sementara beberapa jalan Balikpapan dalam rangka memutus penyebaran covid-19, Senin (6/4/20).

Selain ke petugas GP Ansor juga berbagi dengan teman teman pengendara ojek online (Ojol) Balikpapan.

Dari pantauan penasatu terlihat sekitar 300 kotak dibagikan pengurus GP Ansor kepada para petugas dan Ojol.

Ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap teman teman, baik petugas yang bertugas di persimpangan maupun Ojek online yang ada di Balikpapan, akibat musibah covid-19 yang telah melanda warga masyarakat, ujar Husin Ketua PC GP Ansor Balikpapan.

Mari kita sama sama patuhi himbauan pemerintah, dalam rangka memutus penyebaran covid-19. Dengan tetap berdiam diri dirumah, jangan keluar rumah atau hindari pergi ketempat tempat kerumunan. Selalu memanjatkan Doa kepada Allah SWT, agar semua musibah ini cepat hilang dan kita dapat hidup normal kembali seperti sedia kala, aamiin, pungkas Husin.

Wartawan :EDS

Editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here