Patrisius Pangkur 5 DM : Optimis Menangkan Paket Deno-Madur

0
7 views

Penasatu.com-Manggarai.NTT-Dalam konteks Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Manggarai pada 9 Desember 2020,Keluarga besar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Manggarai, Keluarga besar partai Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Demokrat.

Dari semua partai pengusung dan Seluruh jajaran Optimis bahwa Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Manggarai, Dr.Deno Kamelus,SH. MH dan Drs.Viktor Madur siap menangkan di Pilkada Manggarai,NTT, Kamis (03/12/2020).

Kepada media Penasatu.com, Kamis (03/12/2020) Doni Eligius Sekretaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Manggarai, mengatakan,Kami yakin dan percaya Seluruh jajaran Partai Nasdem,baik Dewan Pimpinan Daerah (DPD),Dewan Pimpinan Cabang(DPC),Dewan Pimpinan Ranting (DPRT), sudah bekerja total untuk menangkan paket Deno Kamelus dan Viktor Madur (DM) di Pilkada 9 Desember Nanti, ungkap Gius.

Diketahui,Doni Eligius selain Sekretaris DPD Nasdem,juga Sekaligus Sekretaris TIM kerja Paket Deno-Madur Kabupaten Manggarai, selalu berkomunikasi dan berkordinasi dengan Seluruh TIM pemenangan Paket Deno-Madur (DM) untuk menangkan Pilkada yang diselenggarakan beberapa hari lagi.

“Lagi-lagi Kami Optimis bahwa Paket Deno-Madur menang di Pilkada Manggarai 9 Desember 2020.

Tak hanya itu, pendukung fanatik Paket Deno-Madur, masyarakat Manggarai,Partrisius Pangkur Mengatakan,Paket Deno-Madur siap Lantik.

Karena Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Manggarai kali ini keunikan tersendiri yang dimiliki paket Deno-Madur (DM) antara lain;
DM: Deno-Madur
DM: Desember Menang
DM: Desa Menang
DM: Dusun Menang,
DM: Damai Masyarakat Manggarai, dan Lima tahun kedepannya Paket Deno-Madur siap Pimpin kembali Manggarai,ungkap partris.

Saya berharap masyarakat pemilih cerdas Manggarai harus menyadari selama 5 tahun kepemimpinan Deno-Madur, Jujur dalam pengelolaan keuangan Negara.

Mengapa saya katakan demikian”? karena selama kepemimpinan Deno-Madur selama Lima tahun “tidak ada satupun staf pada saat kepemimpinan DM yang melakukan Korupsi.

DM ini adalah paket yang direstui oleh “Wura Ceki data Manggarai”(didukung oleh arwah leluhur) dan restui oleh sang pencipta.

Kami masyarakat Manggarai optimis, Paket Deno-Madur Kembali terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Manggarai, periode,2020-2024,tutup Patris.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here