Partai Nusantara Kaltim, Terus Berbenah

0
71

Penasatu.com, Samarinda – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Nusantara ( DPD-PN) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Muhammad Tang melalukan kunjungan di Sekretariat DPC PN Samarinda sekaligus menggelar rapat koordinasi bersama pengurus DPC Partai Nusantara Samarinda, di sekretariat DPC Partai Nusantara, Jl. M Noor Rt 33 no 99 Kelurahan Sempaja, Kecamatan Samarinda Utara, Selasa (12/8/20).

Ini adalah kunjungan perdana Ketua DPD PN sejak terbentuknya di Kalimantan Timur.

Kunjungan ini merupakan agenda perdana Ketua dan jajaran pengurus DPD PN dalam rangka menyerap aspirasi kader akar rumput terhadap persoalan internal maupun eksternal didalam kepengurusan partai, ujar Ketua PN.

Diharapkan dengan kunjungan ini dapat meningkatkan evaluasi serta minat dalam menghadirkan pemikiran yang positif demi majunya partai nusantara, imbuhnya.

“Terutama konsildasi vertikal organisasi mulai tingkat Provinsi hinga Desa, Kelurahan dan RT. Hal ini dimaksud agar agar lebih memantapkan eksistensi kelembagaan maupun personil sehingga memiliki kemampuan dan militansi dalam menjalankan program yang telah di putuskan disetiap jenjang kepengurusan Partai Nusantara,” tegas M.Tang.

Untuk itu Lanjut Ketua PN, mengajak semua kader partai Nusantara yang ada di Kalltim khususnya bisa menjaga solidaritas dan kekompakan juga mempererat tali silaturrahmi sesama kader partai Nusantara,

Partai ini bukan milik Ketua Umum, Ketua DPD atau jajaran pengurus. Tapi milik kita semua baik lintas suku agama dan ras. Insya Allah dengan kerja sama kita semua mulai pengurus DPD, DPC dan DPAC akan menjadikan kita dulunya orang biasa menjadi orang luar biasa, pungkasnya.

Hadir wakil ketua DPD Haryadi Hafid B, Sekertaris Baharudin, wakil Sekertaris M.Malik, Bendahara NURDIN, ketua OKK Wahida Tajang, dan pengurus DPC kota Samarinda Ketua, Sekertaris dan Bendahara.*

penulis : Nurdin

Editor: penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here