Parlin Optimis Raih Kursi DPRD Kota Balikpapan

0
420
Parlindungan bersama Ketua RT dan tokoh masyarakat

Penasatu.com, Balikpapan : Calon Legislatif DPRD Kota Balikpapan dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Parlindungan. SE  oftimistis menghadapi pemilihan umum pada 17 April mendatang.

Bukan tanpa alasan, ini dikarenakan dukungan warga Balikpapan selatan khususnya Kelurahan Sungainangka mendekati pemungutan suara di pemilu 2019 semakin besar tertuju pada dirinya.

Ini dibuktikan dengan antusiasnya warga RT Sungainangka dalam mendukungnya.  warga sengaja  membuat wadah dukungan di berbagai RT dengan mamasang atribut dan posko pemenangan. 

Selain seorang Ketua RT di lingkungan 34 Parlindungan juga Ketua LPM Sungainangka sehingga otomatis dukungan semakin besar.  Seperti terlihat pada acara dukungan yang dibuat tokoh masyarakat di lingkungan RT 25 perum Bds2 , Kelurahan Sungainangka Balikpapan selatan,  Minggu (10/3) malam, juga  beberapa hari sebelumnya di lingkungan RT35. Ini dikarenakan efektifnya Parlindungan  dalam mensosialisasikan dirinya kepada warga yang memang sudah sangat dikenal sebagai sosok yang santun dan juga sangat peduli  dengan warga di sungainangka khususnya perum bds2.

Warga antusias mendengarkan program dan siap mendukung Parlin.

Misalnya Sanjoyo salah seorang pengusaha warga di jl. Nuri 5 Rt 25 mengatakan, kami sudah sepakat mendukung Parlindungan caleg partai Nasdem Nomor2  yang sudah jelas warga bds, seorang sosok warga yang sangat dikenal dengan kepeduliannya.

Dan saya akan siap menjadi tim untuk menyampaikan  kepada warga dilingkungan sini, untuk memilih beliau, tegas Sanjoyo.

Melihat tingginya dukungan warga terhadap dirinya , Parlindungan mengucapkan ribuan terima kasih. Semoga dengan doa dan dukungan warga, saya akan bisa membawa amanah untuk  duduk di DPRD kota Balikpapan, ucapnya.

Juga tak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat Balikpapan selatan yang sudah bersedia mendukung saya seperti, di sepinggan, MT Haryono, Stal kuda , Damai Bahagia dan Ringroad, pungkas Parlin.*eds

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here