Kapolda Kaltim Bersilaturahmi dengan Masyarakat Manggar Baru.

0
289
Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs Priyo Widyanto,M.M saat memberi arahan didepan Tokoh masyarakat dan nelayan Manggar Baru

Penasatu.com, Balikpapan– Kapolda Kaltim  Irjen Pol Drs.Priyo Widyanto, M.M didampingi kapolres Balikpapan  AKBP  Wiwin Fitra bersilaturahmi seusai Sholat jum’at dengan para tokoh masyarakat dan nelayan ( Komunitas  Pedogol)  di TPI Kelurahan Manggar baru Balikpapan Timur,  Jum’at (8/3) lalu.

Adapun kegiatan silaturahmi dengan para tokoh masyarakat dan nelayan manggar ini dalam rangka meningkatkan sinergitas Polisi dengan Masyarakat dalam menghadapi pesta Demokrasi lima tahunan yaitu Pemilu serentak Presiden dan Legislatif 2019, sekaligus menghimbau kepada warga Kelurahan Manggar baru agar waspada dengan maraknya berita hoax (bohong) yang sekarang ini semakin masif di tengah tengah kita , ujar Kapolda.

Antusias Masyarakat nelayan komunitas Pedogol saat berfoto bersama Kapolda Kaltim dan Kapolres Balikpapan

“Untuk itu marilah kita selalu menjaga tali silaturahmi dan kebersamaan didalam bermasyarakat. Jangan mudah terpropokasi dengan berita yang belum tentu kebenarannya, sehingga  bisa membuat lingkungan kita tidak kondusif. Mari kita sukseskan Pemilu 2019 dengan datang ke TPS secara tertip dan salurkan suara anda sesuai hati nurani,” pinta  Priyo.

Acara silaturahmi ini  mendapatkan sambutan yang sangat luar biasa dari para tokoh dan masyarakat nelayan yang terlihat semangat mendengarkan arahan yang disampaikan Kapolda. Kemudian dilanjutkan dengan makan siang dan foto bersama.*bdn/eds    

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here