PANTAS-RISKI Siap Jadikan Masyarakat MaBar “Masmur”

0
73

Penasatu.com-Manggarai Barat.NTT-Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Manggarai Barat, Periode,2020-2025, Ferdinandus Pantas dan Hj. Andi Rizky Nur Cahya menggelar deklarasi dan siap menangkan Pilkada Mabar dengan mewujudkan Masyarakat yang Masmur, yaitu Aman, sejahtera, Adil dan Makmur.

Sebelum memulai orasi Politiknya didepan seluruh masa yang hadir, dalam acara deklarasi Paket Pantas-Riski, Pantas Ferdinandus menjelaskan bahwa, Saya mengajak semua Bapa, ibu, adik, kakak, om, tante dan seluruh masyarakat agar tidak meragukan lagi paket ini, karena kita sudah kantongi 3 Partai Pengusung, antara lain Partai PKS, Partai, Demokrat,dan Partai PPP, tandas Ferdi sambil tersenyum.

Kepada Media Penasatu.com, Minggu,(23/08/2020) Calon Bupati Mabar Menjelaskan bahwa paket Pantas-Riski Optimis siap menangkan Pilkada Mabar kali ini. Karena Halal cukup satu kali dan Dua kali, tapi jangan ketiga Kali, sekaranglah saatnya kita bergerak dan menangkan Pilkada, dan menduduki EB 1 dan EB 2 Mabar.

Lanjut Ferdi Pantas, untuk meraih kesuksesan atau Kemenangan ini, tentu butuh kerja keras kita bersama, dan jangan perna takut untuk berpolitik dan mewartakan kepada seluruh masyarakat yang belum hadir bahwa, Paket Pantas-Riski sudah layak dan pantas untuk memimpin 5 tahun yang akan datang.

Ferdi mengajak kepada seluruh elemen, jangan takut untuk berpolitik dan mari bergabung bersama Paket Pantas-Riski menuju Masyarakat Mabar Yang Masmur.*

Oleh : Alfonsius Andi.

Editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here