PAN Resmi Usung Indah Putri Indriani, Balon Bupati Luwu Utara 2020

0
192

Karemuddin Ketua DPD PAN Kabupaten Luwu Utara saat serahkan surat rekomendasi ke Indah Putri Indriani Balon Bupati Luwuk Utara.

PENASATU.COM, LUWU UTARA – Bakal Calon Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani akhirnya mengantongi rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN).

Surat rekomendasi berstempel basah itu lengkap dengan nama calon bupati usungan dengan nomor surat PAN/A/KPTS/KU-SJ/07/II/2020 yang di tandatangani Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan serta Sekjen PAN Eddy Soeparno.

Rekomendasi tersebut secara resmi diserahkan Ketua DPD PAN Kabupaten Luwu Utara, Karemuddin ke Indah Putri Indriani di Aula Hotel Bukit Indah Masamba, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Minggu (15/03/2020).

Ketua DPD PAN Luwu Utara Karemuddin mengatakan, rekomendasi tersebut terbit setelah melalui proses panjang dan penuh lika-liku di internal penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara.

“Kami sudah melalui proses yang penuh berbagai macam dinamika, bahkan kami menghadap ke DPP untuk memberikan paparan, dan finalnya kami sampaikan ke DPP bahwa Indah Putri Indriani yang progresive bangun komunikasi dengan PAN,” terangnya.

“Rekomendasi PAN tersebut jatuh kepada Indah Putri Indriani karena memiliki visi dan misi yang sama untuk membangun Luwu Utara agar lebih baik lagi kedepan,” tegas Karemuddin.

Sementara itu, Indah Putri Indriani saat dikonfirmasi awak media menyampaikan apresiasinya sembari mengatakan bahwa dengan menerima rekomendasi usungan dari PAN menjadi penyemangat bagi dirinya.

“Alhamdulillah, PAN ini adalah partai pertama yang menyerahkan rekomendasi kepada saya, dan ini tentunya semangat baru bagi kami. Selanjutnya kami akan berkonsolidasi bersama-sama melangkah kedepan,” ujarnya.

Kendati demikian, Indah Putri Indriani juga menyebutkan bahwa saat ini, selain PAN kata dia, ada beberapa partai yang diharapkan akan mengeluarkan surat rekomendasi untuk mengusung dirinya.

“Yang pasti saat ini selain PAN sudah ada Partai Golkar, dan kami berharap dalam waktu dekat, PDIP juga bisa mengeluarkan rekomendasi begitupun partai yang lain,” beber Indah.

Ditanyakan tentang siapa calon wakil bupati yang akan mendampinginya dalam Pilkada 2020, Indah Putri Indriani belum menyebutkan nama. Namun yang pasti, ia akan segera mengumumkan dalam waktu dekat.

“Sudah ada, saat ini kita sudah mengusulkan nama untuk bakal calon wakil bupati, dan tentunya ini masih berproses. Jadi kita tunggu saja hasilnya,” kunci istri anggota DPR-RI Muhammad Fauzi ini.*(tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here