PAMMI Balikpapan Akan Gelar Singer Dangdut Festival Sekaligus Audisi Jelang LIDA Indosiar 2020

0
245
Muhaimin Kadisdikbud Kota Balikpapan saat menrima kunjungan pengurus PAMMI.

Penasatu.com, Balikpapan– Dengan semakin dekatnya gelaran LIDA (Liga Dangdut) Indosiar tahun 2020 yang merupakan audisi pencarian bakat dari berbagai daerah di Indonesia untuk tampil di final LIDA Indosiar diu Jakarta. Kini semua pengurus Pammi di berbagai daerah mulai menggelar audisi.

Pun demikian, PAMMI Kota Balikpapan akan memggelar audisi berupa Singer Dandut festival bagi penyanyi pemula dangdut yang ada di Kota Minyak pada 12-13 Oktober 2019 dengan mengambil segmen dari generasi milenial yaitu umur 15-25 thn.

Untuk itulah kami sowan ke Kadisdikbud Kota Balikpapan guna meminta arahan, dikarenakan akan memprioritaskan anak anak SMP, SMA/K dan Perguruan Tinggi yamg ada di Balikpapan, ujar Alban sekjen pammi, Kamis (19/9) usai bertemu Muhaimin.

Untuk itu Pammi Balikpapan bersilaturahmi untuk bertemu langsung Bpk Muhaimin Kadisdikbud Kota Balikpapan, dan kami di pimpin langsung Ketua harian Pammi Balikpapan, Eddy Hasan dan beberapa pengurus, ujar Alban lagi.

Kadisdik, sangat menyambut positif kegiatan ini. Cuma dia mengingatkan agar kegiatan ini disesuaikan dengan waktu belajar anak anak, imbuhnya.

“Ini adalah kegiatan positif, namun mohon diperhatikan untuk hari H pelaksanaannya harus disesuaikan dengan waktu belajar anak anak, kalau bisa setelah anak anak selesai ujian,” ujar Muhaimin.

Karena even seperti ini peserta harus ada bekal yang baik, baik segi olah vokal dan tentunya kesehatan dari mereka (peserta), sehingga mereka punya persiapan cukup dan bisa maksimal dalam menampilkan kemampuannya. Kami sangat mendukung kegiatan positif seperti ini, silahkan saja dilanjutkan, tegas Muhaimin.

Alhamdulillah sambutan dan respon sangat positif dari Kadisdikbud membuat kami semakin yakin bahwa audisi ini akan melahirkan bibit bibit baru untuk penyanyi dangdut di kota beriman, punkas Alban.*

Wartawan: eds

Editor: pena1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here