Hari Ini YAKAN 2, Mendaftar ke Golkar, PAN Dan PKS.

0
15 views
Foto : saat YAKAN 2 medaftar ke PAN & Golkar .

Penasatu.com, Kutai Barat – Pasangan FX.Yapan, SH dan H.Edyanto Arkan,SE ( YAKAN 2) mendaftar ke Partai Golkar, PAN dan PKS sebagai Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Kutai Barat pada Periode 2020-2024 mendatang.

Dimana sebelum pasangan FX. Yapan dan Edyanto Arkan juga mendaftar sebagai bacalon kepala daerah dan wakil kepala daerah Kabupaten Kutai Barat di Partai PDI – Perjuangan dan PKB.

“Ketua Tim pemenangan Pilkada 2020 Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Kutai Barat yang juga Ketua MPP PAN Kubar Anas, S.Ag mengatakan, Saya selaku Ketua Tim pemenangan pilkada dari DPD PAN Kubar sangat mengapresiasi dengan mendaftar nya pasangan YAKAN 2 ke Partai Amanat Nasional Kubar, kami menanggapi nya dengan positif.”ujarnya, Kamis (19/9).

Lanjut, ujar Anas menambahkan, pada tahapan Pilkada itu partai – partai politik di fungsikan untuk membuka pendaftaran baik dari partai politik sendiri serta dari nonpolitik untuk mendaftarkan diri dalam meramaikan pilkada yang akan datang, imbuhnya.

“Terpisah,FX. Yapan, SH yang juga masih menjabat sebagai Bupati Kubar dan juga Ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Kutai Barat periode 2019 – 2024, mengatakan, pada saat mendaftarkan sebagai Bacalon Kepala Daerah di Sekretariat DPD PAN Kubar Jln. Gajah Mada Kelurahan Melak Ulu Kecamatan Melak, hari ini sejarah awal yang pertama kali nya untuk kedepan dan mari kita bergandeng tangan. “ujarnya Yapan.

Masih kata Yapan, dia juga meminta dan mengajak kepada bapak ibu serta pengurus PAN Kubar dan parpol lainnya, saya minta DPD PAN Kubar untuk mengantar dan mengawal hingga kekursi Kepala daerah dan sampai di makhir masa jabatannya, terang Yapan. Seandai nya nanti kami berdua di berikan kepercayaan oleh masyarakat Kutai Barat dan terpilih kembali menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kutai Barat tolong berikan kami arahan dan kami berdua tidak ada kepentingan yang ada hanya kemaslatan masyarakat Kubar, tegasnya.

maka dari itu, sambung Yapan, pasangan YAKAN 2 ini, sangat membutuhkan partai – partai politik yang ada, selain itu dia juga mengajak, mari kita bergandeng tangan untuk meneruskan pembangunan di Kutai Barat dan mari dukung visi dan misi Pemerintah Kutai Barat kedepan yang lebih baik lagi, harap Yapan

“Tanpa dukungan elemen masyarakat serta dukungan partai politik kita tidak ada apa apanya, jadi kami berdua meminta dukungan doa nya semua,” pungkasnya.

Wartawan: Ichal.

Editor; pena1.