Nobar Semi Final Piala Asia U23 di Mapolresta Balikpapan Meriah

0
129

Balikpapan, Penasatu.com – Nonton bareng (Nobar) pertandingan semi final Piala AFC U-23 antara Timnas Indonesia versus uzbekistan di halaman Mapolresta Balikpapan menjadi momen yang sangat meriah dengan ribuan penonton yang memadati area tersebut.

Acara nobar tersebut diselenggarakan dengan semangat tinggi dan antusiasme dari para pengunjung, termasuk suporter setia Balistik, Pusamania, dan Aremania, bersama dengan masyarakat Balikpapan lainnya.

Kapolresta Balikpapan KBP Anton Firmanto, SH, SIK, MSI beserta unsur Muspida Kota Balikpapan turut hadir dalam acara ini. Suasana nobar begitu meriah dengan tiga tayangan video pertandingan yang disiapkan khusus untuk acara ini. Selain di Halaman Mapolresta Balikpapan, kegiatan nobar ini juga diikuti oleh 20 lokasi lainnya di berbagai tempat di Kota Balikpapan, menunjukkan antusiasme yang luar biasa dari masyarakat setempat.

Acara nobar berlangsung dengan aman dan lancar, tanpa adanya gangguan yang mencolok. Suasana riuh sorakan para suporter turut memeriahkan acara tersebut, menciptakan atmosfer yang sangat menyenangkan bagi semua yang hadir.

Dengan demikian, acara nobar Piala AFC U-23 di Halaman Mapolresta Balikpapan berhasil menjadi sarana hiburan yang menggembirakan bagi masyarakat Balikpapan serta mempererat tali persaudaraan antar suporter sepakbola lokal.(*)

sumber: humas Polresta Balikpapan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here